BACA JUGA:Siap Naik Kelas, Pegadaian Ajak UMKM Binaan Pamer Produk Kreatif di Inacraft
Sebagai perusahaan gadai yang telah berusia lebih dari 122 Tahun, Pegadaian mampu menunjukan transformasinya dalam bisnis jasa keuangan non perbankan dan menjadi perusahaan gadai terbesar di Indonesia dengan mencatatkan Laba Bersih tumbuh sebesar 35.52 persen dari Rp 2.4 triliun menjadi Rp 3.2 triliun.
Hal ini tentu tidak lepas dari peran PR sebagai garda terdepan dalam menjaga reputasi perusahaan.
CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan menyampaikan dalam sambutannya bahwa seluruh Insan yang berkecimpung dalam dunia PR atau kehumasan harus mampu mendukung pencapaian cita-cita bersama untuk mewujudkan Indonesia maju.
“Bagaimana kita mengelola bentuk komunikasi di tengah keberagaman negeri ini, akan berpengaruh pada upaya pencapaian Indonesia maju. Untuk menuju kesana, kita perlu melakukan harmonisasi komunikasi atas keberagaman yang ada,” ungkapnya.