Luis Suarez Resmi Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

Minggu 24-12-2023,23:30 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Suarez sendiri merasa senang telah bergabung dengan Inter Miami dan akan berini dengan Messi serta beberapa mantan rekannya di Barcelona.

“ Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami,” kata Suarez kepada situs resmi klub. 

Suareza menyebut  tidak sabar untuk memulai, dan siap bekerja untuk mewujudkan impian memenangkan lebih banyak gelar bersama klub hebat ini menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Sergio Aguero Beberkan Alasan Leo Messi Pilih Gabung Inter Miami Ketimbang Bersaing dengan CR7 di Arab Saudi: 'Saya Pikir..'

BACA JUGA:Messi Dedikasikan Debut Golnya untuk Rekan Satu Tim di Inter Miami: 'Hari Ini Dia Bernasib Buruk'

" Saya optimis mengenai apa yang dapat kita capai bersama dengan ambisi kita bersama,” kata Suarez.

Suarez mengaku akan memberikan segalanya untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar hebat yang sering mendengar namanna dengan mengenakan seragam Inter Miami, dan berharap dapat bersatu kembali dengan teman-teman baik dan para pemain. 

“ Saya juga ingin sekali bertemu dengan rekan satu tim dan pelatih baru saya,” usar Suarez.

Salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham mengatakan terasa senang telah bergabungnya Suarez di timnya.

Smentara direktur pelaksana Jorge Mas menggambarkan pemain internasional Uruguay yang ikonik itu sebagai tambahan ‘kelas dunia’ dalam daftar pemain mereka.

BACA JUGA:Beli Jersey Inter Miami Nameset Lionel Messi Harga Murah, Klik Link Belanjanya di Sini

BACA JUGA:Lionel Messi Sesumbar Tak Menyesal Seumur Hidup Pindah ke MLS Bersama Inter Miami, Jorge Mas Ungkap Kuncinya

Suarez tiba di Miami dengan status bebas transfer dan dalam performa luar biasa, meski mendekati tahun-tahun terakhir karirnya. 

Ia dinobatkan sebagai pemain dan pencetak gol terbanyak di Brasileirao berkat torehan 26 gol dan 17 assist dalam 53 penampilan, dan membantu Gremio memenangkan Campeonato Gaúcho dan Recopa Gaúcha.

Kategori :