Sergio Aguero Beberkan Alasan Leo Messi Pilih Gabung Inter Miami Ketimbang Bersaing dengan CR7 di Arab Saudi: 'Saya Pikir..'

Sergio Aguero Beberkan Alasan Leo Messi Pilih Gabung Inter Miami Ketimbang Bersaing dengan CR7 di Arab Saudi: 'Saya Pikir..'

Potret selebrasi Lionel Messi di Inter Miami CF-Instagram @intermiamicf-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sergio Aguero percaya bahwa Lionel Messi memikirkan kenyamanan keluarganya saat memilih Inter Miami daripada menghidupkan kembali persaingannya dengan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Aguero menambahkan bahwa Messi dan istri mungkin bosan dengan sepak bola tingkat tinggi dan memutuskan untuk mencoba liga baru.

Messi pindah ke Inter Miami bulan lalu setelah menolak kontrak rekor dunia dari Al Hilal.

BACA JUGA:Messi Dedikasikan Debut Golnya untuk Rekan Satu Tim di Inter Miami: 'Hari Ini Dia Bernasib Buruk'

Klub Arab Saudi itu padahal siap menawarkan 500 juta Euro per musim, tetapi pemain Argentina itu memilih bermain di MLS.

Melansir dari laman Stake.com, Aguero mengklaim bahwa Messi memilih Miami daripada Timur Tengah karena keluarganya.

“Saya pikir pada akhir tahap ini, dengan usia Leo [Lionel Messi] dan Cristiano, dan banyak pemain berusia 32 dan 33 tahun, mungkin mereka lelah dengan begitu banyak permintaan untuk berada di level tinggi,” kata Aguero.

"Saya pikir Leo memilih istri dan keluarganya untuk menjadi sehat dan bisa bermain sesantai mungkin; dan dalam kasus lain jika dia telah bermain di Eropa, jelas persyaratannya berbeda sehingga dia tidak dapat memainkan tahun-tahun terakhirnya seperti yang dia inginkan, yaitu untuk dinikmati, bukan?," tambahnya.

BACA JUGA:Beli Jersey Inter Miami Nameset Lionel Messi Harga Murah, Klik Link Belanjanya di Sini

Selain itu, kata Aguero, Messi memilih opsi ke Inter Miami karena alasan kenyamanan.

Terlebih Amerika merupakan tempat yang bagus dan ada banyak pemain Latin.

"dan saya pikir dia juga melihatnya dari sisi keluarga, yang menurut saya mereka cukup cocok di Miami, dan di Arab bisa lebih rumit, bukan? Saya pikir dia melihat tidak lebih dari itu," paparnya.

Menurut Aguero, Messi merupakan tipe pemain yang berbeda dari Cristiano.

BACA JUGA:Ini Reaksi Pertama Istri Lionel Messi Saat Mendarat di Miami: 'Awal yang Baru'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: