Kolaborasi Delman Data Lab dan Synnex Metrodata Indonesia, Tingkatkan Keamanan Data, Kepatuhan Regulasi, dan Implementasi UU PDP

Selasa 06-02-2024,18:02 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Sementara itu, Lie Heng, Director Synnex Metrodata Indonesia, menambahkan, "Dengan meningkatnya kebutuhan akan manajemen data, terutama dalam integrasi data untuk berbagai keperluan.”

“Seperti Big Data Analytics dan Generative AI, solusi yang ditawarkan oleh Delman Data Lab, sebagai inovasi buatan anak bangsa, menjadi sangat strategis. Solusi ini semakin diminati oleh para pelanggan dan mitra bisnis kami dalam menghadapi proses transformasi digital yang berlangsung cepat,” jelasnya.

Kerja sama strategis ini diumumkan bertepatan dengan acara “Insightful Analytics, Ironclad Privacy: The Future of Data Processing with Delman” yang diadakan di kantor Synnex Metrodata Indonesia - APL Towers, Jakarta Barat. 

BACA JUGA:Kino Adakan Media Gahthering, Ajak Kolaborasi dan Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

Acara ini bukan hanya menjadi wadah untuk memperkuat hubungan antara Delman dan SMI dengan mitra distribusi, tetapi juga menjadi forum penting untuk mempererat posisi keduanya di pasar teknologi informasi Indonesia. 

Dengan sinergi yang dihasilkan, diharapkan kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak dalam menghadapi tantangan dan peluang di industri yang terus berkembang.

Kategori :