Kino Adakan Media Gahthering, Ajak Kolaborasi dan Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

Kino Adakan Media Gahthering, Ajak Kolaborasi dan Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

Tim PR Kino Indonesia di media gathering bersama para jurnalis-Dok. Kino Indonesia-Dok. Kino Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, KINO menjalin hubungan erat dengan jurnalis Indonesia lewat kegiatan media gathering yang mereka adakan pada Rabu, 17 Januari 2023 lalu.

Berbagai kegiatan menarik dilakukan selama acara media gathering tersebut, termasuk workshop merangkai bunga yang diikuti oleh para rekan media yang hadir.

Dengan lebih dari 30 jenama yang tersebar di Indonesia dan seluruh dunia, KINO berkomitmen sebagai untuk terus bergerak menuju panggung global tanpa meninggalkan akar nilai-nilai lokal, dengan mengusung nilai Innovate Today, Creating Tomorrow.

KINO aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, dalam upaya bersama membangun hubungan yang baik dengan stakeholder.

BACA JUGA:Grand Final Rising Kids 2023 di Bandung, Kino Indonesia Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

BACA JUGA:Selamat! Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan

Sebagai perusahaan FMCG asli Indonesia, KINO memahami bahwa inovasi bukan hanya aspek bisnis, melainkan telah menjadi DNA perusahaan.

KINO berkomitmen menjunjung tinggi nilai integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam setiap interaksi, dari mitra bisnis hingga konsumen.

Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, KINO mengajak rekan-rekan media untuk berkolaborasi dengan media sebagai langkah penting dalam menyampaikan pesan-pesan positif dan inovatif kepada masyarakat luas. 

KINO percaya bahwa melalui kerjasama yang solid, baik dengan media maupun pihak lainnya, dapat membangun narasi positif di masyarakat.

BACA JUGA:Gandeng Patricia Gouw, Ellips Luncurkan Produk Hair Mist, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan ​​Ellips #ShineAllTheWay

BACA JUGA:Sleek Baby Raih Dua Penghargaan di Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2023, Produk Andalan Para Ibu!

Melalui acara media gathering ini, KINO mengundang rekan-rekan media untuk berkolaborasi dalam menciptakan hubungan baik di tahun 2024 ini. Kami menyadari peran media dalam rantai bisnis kami sangat penting, media sebagai sarana komunikasi massa dapat menjadi jembatan kami untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan konsumen,” ujar Arviane D.B selaku Head of Public Relations KINO.

Terima kasih atas peran serta dan kontribusi rekan-rekan media dalam membantu KINO mencapai visi bersama. Mari bersama-sama menjadi bagian dari perjalanan inovasi ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: