Gandeng Patricia Gouw, Ellips Luncurkan Produk Hair Mist, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan ​​Ellips #ShineAllTheWay

Gandeng Patricia Gouw, Ellips Luncurkan Produk Hair Mist, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan ​​Ellips #ShineAllTheWay

Ellips luncurkan produk terbaru Hair Mist, gandeng Patricia Gouw sebagai brand ambassador-Dok. Ellips-Dok. Ellips

JAKARTA, DISWAY.ID - Perawatan rambut telah menjadi bagian penting bagi perempuan sejak lama. 

Namun dalam beberapa tahun ke belakang, khususnya era pasca-pandemi, terdapat peningkatan kebutuhan perawatan rambut bagi konsumen di Asia termasuk Indonesia. 

Kebutuhan konsumen terhadap produk perawatan rambut lebih berfokus pada produk yang memiliki efektivitas tinggi dan multifungsi. 

Peningkatan kebutuhan dan pergeseran tren rambut ini menjadi jawaban bagi Ellips untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini dengan memperkuat kehadiran produk terbaru Ellips, yaitu Ellips Hair Mist yang tidak hanya memberikan kesegaran dan keharuman instan, namun juga menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut. 

BACA JUGA:Tips Rambut Badai dan Wangi Seharian ala Patricia Gouw, Cuma Pakai 2 Produk Ini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Nasi Goreng Terenak di Jakarta, Wajib Coba, Sob!

Ellips Perkenalkan Patricia Gouw Sebagai Brand Ambassador di Peluncuran Produk Terbaru Hair Mist

Dalam peluncuran Ellips Hair Mist, Ellips turut memperkenalkan Patricia Gouw sebagai Brand Ambassador. 

Karakter Patricia Gouw yang young, dynamic dan fearless woman diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri serta berani. 


Ellips luncurkan produk terbaru Hair Mist, gandeng Patricia Gouw sebagai brand ambassador-Dok. Ellips-Dok. Ellips

Bersama Patricia Gouw, Ellips berkomitmen untuk mendukung perempuan aktif dan modern di Indonesia untuk terus berkarya dan bersinar dalam kehidupan pribadi atau karir mereka. 

Menurut Patricia Gouw, penampilan menarik dan rambut yang indah menjadi kunci dari rasa percaya dirinya selama ini. 

“Sebagai seorang public figure, saya memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan sering berinteraksi dengan banyak orang. Oleh karena itu, saya selalu berusaha untuk tampil sempurna dan penuh percaya diri. Rahasia kepercayaan diri saya selama ini adalah menjaga penampilan menarik dan merawat rambut agar selalu cantik. Dengan menggunakan Ellips Hair Mist dan mempercayakan kesegaran rambut saya bisa lebih percaya diri untuk "Kibas kanan, Kibas Kiri" rambut saya” kata Patricia Gouw.

BACA JUGA:Bobby Joseph Sudah 10 Kali Pesan Tembakau Sintetis, Konsumsi Sejak Tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: