Ellips Luncurkan Vitamin Rambut dengan Moroccan Oil, Ajak Perempuan Indonesia Jaga #RambutTetapMuda

Ellips Luncurkan Vitamin Rambut dengan Moroccan Oil, Ajak Perempuan Indonesia Jaga #RambutTetapMuda

Ellips luncurkan produk hair vitamin dengan moroccan oil, bantu #rambuttetapmuda-Dok. Ellips-Dok. Ellips

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia, luncurkan kampanye #RambutTetapMuda. 

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit. 

Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan, namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri. 

Melalui rangkaian produk "Ellips Hair Vitamin Moroccan Series", Ellips berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut perempuan Indonesia. 

Seperti halnya kulit, rambut juga mengalami proses penuaan dan berisiko mengalami kerusakan. 

BACA JUGA:Gandeng Patricia Gouw, Ellips Luncurkan Produk Hair Mist, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan ​​Ellips #ShineAllTheWay

BACA JUGA:Tips Rambut Badai dan Wangi Seharian ala Patricia Gouw, Cuma Pakai 2 Produk Ini!

Rambut yang rusak dapat dikenali dari teksturnya yang kering, kasar, dan mudah patah. 

Faktor-faktor seperti penggunaan alat styling seperti catokan dan hair dryer, paparan sinar matahari, serta dampak dari pewarnaan rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tua dan rusak. 

Oleh karena itu, penting untuk menggunakan produk yang mampu merawat dan menjaga kesehatan rambut, karena hanya menggunakan shampoo dan conditioner saja tidaklah cukup.

Menurut riset internal Ellips, hanya 41% perempuan Indonesia dalam rentang usia 15-39 tahun yang menggunakan vitamin rambut.

Temuan ini juga mengungkapkan bahwa 59% sisanya mengakui tidak menggunakan vitamin rambut karena percaya bahwa rambut mereka tidak memerlukan perawatan khusus untuk tetap sehat. 

Mayoritas orang juga menganggap tanda penuaan pada rambut hanya terkait dengan perubahan warna saja. 

Hasil ini menunjukkan bahwa masih ada kesempatan untuk memberikan edukasi kepada perempuan tentang pentingnya merawat rambut melalui penggunaan vitamin rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: