Insecure Gara-gara Lemak Punggung Bagian Bawah Membesar? Tenang, Simak 6 Cara untuk Menghilangkannya

Kamis 29-02-2024,09:57 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

4.) Barisan Pemberontak Dumbbell

Kelompok latihan ini memperkuat punggung Anda sekaligus menantang otot perut Anda. Latihan-latihan ini menargetkan seluruh punggung Anda, menjadikannya sangat baik untuk menghilangkan lemak punggung bagian bawah.

Pertahankan posisi papan yang tinggi dengan masing-masing tangan memegang dumbel. Jaga tulang belakang dalam posisi tegak saat melakukan latihan ini.

BACA JUGA:Link Pendaftaran CPNS 2024: Syarat, Jadwal, Cara Daftar, dan Tips Agar Lolos

5.) Pola makan kaya serat

Memasukkan makanan tinggi serat larut dalam rutinitas rutin Anda dapat membantu Anda kehilangan pegangan cinta yang terus-menerus. Makanan yang mengandung serat larut antara lain kacang-kacangan, kacang-kacangan, oat, sayuran, dan buah-buahan. Ini memperlambat pencernaan dan mengurangi rasa lapar, membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

6.) Pull up

Pull-up adalah latihan beban tubuh gabungan hebat yang membantu mengembangkan otot di punggung sekaligus mengaktifkan seluruh tubuh Anda. Untuk melakukan pull-up yang benar, kencangkan dan kencangkan setiap otot di tubuh Anda untuk mencapai posisi isometrik sambil mengangkat menggunakan otot punggung.

Kategori :