• Brimo Motor
• Margo Mulyo Megah
• Hasimah Motor
• Mitra Perdana
Rencana ke depan
Beni meneruskan, ada berbagai pengembangan yang direncanakan ke depannya demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda.
BACA JUGA:Wahana Honda Kasih Diskon Hingga Rp 5,5 Juta di Awal Tahun 2024
“Development dari berbagai sisi, seperti perbaikan sistem, peningkatan kualitas sumber daya manusia, ketersediaan spare part, perbaikan infrastruktur bengkel AHASS dan lain-lain,” paparnya.
Perubahan zaman, lanjut Beni, pastinya tidak bisa dihindari, baik dari sisi konsumen dan bengkel AHASS.
“Maka, kami akan terus berupaya berbenah dan beradaptasi untuk semakin memudahkan konsumen dalam melakukan service sepeda motor, seperti kemudahan booking service melalui layanan Aplikasi Wahana Honda (WANDA), service kunjung, layanan Wahana HELP untuk membantu konsumen motor Honda saat keadaan darurat,” tukasnya.