Dengan memasuki usia ke-34 tahun yang mengesankan, Plaza Indonesia mengangkat visi untuk tetap menjadi pusat mode dan gaya hidup yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren baru.
Komitmen ini tercermin dalam upaya berkelanjutannya dalam menghadirkan tidak hanya berbagai kebutuhan fashion, lifestyle, dan F&B terkini dari brands atau tenants terkemuka, tetapi juga dalam memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan tak terlupakan kepada para pengunjungnya.
BACA JUGA:3 Gaya Cantik Maudy Ayunda Pakai Topi saat Berlibur di AS Bareng Jesse Choi
Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, menyampaikan di ulang tahun Plaza Indonesia ke-34 merupakan sebuah momen bersejarah yang memberikan kesempatan bagi kami untuk merayakan pencapaian luar biasa dalam menjadi pusat perbelanjaan premium di Indonesia.
“Di momen ini, kami merasa sangat bersyukur karena telah menjadi destinasi utama bagi para pencinta mode dan gaya hidup mewah di tanah air. Dengan komitmen yang semakin diperkuat, kami berjanji untuk terus meningkatkan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung Plaza Indonesia. Kami akan terus mempersembahkan yang terbaik dari koleksi fashion terkini, layanan yang eksklusif, dan suasana yang menginspirasi, sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia Plaza Indonesia," katanya.