3 Gaya Cantik Maudy Ayunda Pakai Topi saat Berlibur di AS Bareng Jesse Choi

3 Gaya Cantik Maudy Ayunda Pakai Topi saat Berlibur di AS Bareng Jesse Choi

Maudy Ayunda memakai topi-Gaya Fashion Maudy Ayunda-Instagram Maudy Ayunda

JAKARTA, DISWAY.ID - Maudy Ayunda dan Jesse Choi tengah menikmati libur tahun baru di California, AS. Berbagai momen diunggah di media sosial Instagram dengan keseruan yang membuat netizen semangat berkomentar. Gaya busana hingga kemesraan keduanya menuai sorotan. 

 

Sejumlah momen memperlihatkan pelantun lagu Perahu Kertas itu mengenakan topi di berbagai kesempatan. Dari mulai menonton pertandingan basket, kumpul dengan teman-teman, ataupun sekadar berjalan berdua. 

BACA JUGA:Maudy Ayunda Pilih Menikah di Rumah, Ibunda Ungkap Alasannya

Maudy Ayunda juga memadukan gayanya dengan fashion yang chic dan keren. Salah satunya dengan coat panjang atau mantel dalam nuansa musim dingin di sana. 

 

Berikut rangkuman gaya Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat liburan

 

1. Pakai Topi saat Hiking

 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat seru menikmati momen hiking bersama keluarga Jesse Choi di AS. “The Hike: Choi family edition,” tulisnya. Ada beberapa foto yang diunggah oleh Maudy. Dalam jepretan itu, dia memakai topi dan mantel warna biru, kompak dengan keluarga sang suami. 

BACA JUGA:Berikut Profil Jesse Choi, Pria yang Diduga Berhasil Bikin Hati Maudy Ayunda Klepek-klepek!

2. Pakai Topi saat Nonton Basket

 

Pasangan ini memang pandai membuat netizen baper. Saat menonton pertandingan basket NBA Lakers, mereka kompak memakai outfit warna ungu hitam. Topi juga mendukung penampilan mereka. “Date Night,” tulis Maudy Ayunda dalam caption. 

3. Pakai Topi Kupluk

 

Maudy Ayunda juga memadukan topi kupluk dengan mantel yang menandakan musim dingin di sana. Topi kupluk warna maroon senada dengan mantel warna krem. Dia juga memadukannya dengan sepatu ala Dr Martens. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram maudy ayunda