Potongan harga pembelian oli ini sengaja diberikan, agar konsumen yang telah melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda motor dapat segera melakukan pengecekan dan perawatan kendaraannya guna memastikan performa motor nya tetap optimal.
Banyaknya layanan after sales yang disediakan Yamaha selama momen Ramadhan dan Libur lebaran ternyata mendapatkan respon yang sangat positif di masyarakat.
Pasalnya berbagai layanan tersebut terbukti memberikan manfaat dalam mendukung mobilitas perjalanan jarak jauh mereka.
BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota
BACA JUGA:Kawal Mudik Lebaran 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga serta Promo Servis Menarik
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Egi Muhamad Saepuloh yang pada momen libur Lebaran melakukan perjalanan dari Bandung menuju Singaparna yang merupakan kampung halamannya.
“Adanya Pos Jaga Yamaha di daerah Nagreg ini menurut saya sangat membantu bagi para pengendara motor yang bepergian,” ungkap Egi.
“Apalagi jalur Nagreg ini kan cukup ekstrim dan selalu macet pas musim mudik lebaran, jadi dengan adanya Pos Jaga, pengendara yang berpergian jauh kea rah Selatan bisa beristirahat sembari melakukan pengecekan ringan pada kendaraan,” tuturnya.
“Karena ada promo servis dan pembelian spare part, jadi sekalian saya ganti oli mesin. Mudah-mudahan tahun depan program Pos Jaga seperti ini bisa kembali diadakan,” tambahnya.
Kedepannya Yamaha akan terus meningkatkan pelayanan after sales kepada konsumen guna menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama sepeda motor Yamaha.
Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital, yaitu aplikasi My Yamaha Motor Members.
Melalui aplikasi ini, konsumen akan semakin dimudahkan dalam mendapatkan layanan after sales seperti melakukan booking service, melihat lokasi dealer terdekat, informasi KSG & KSB, informasi Riwayat perawatan motor dan lain sebagainya.