Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota

Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota

Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan varian skutik premium di kelas MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 Series. 

Antusiasme yang tinggi terhadap peluncuran produk baru ini pun langsung terlihat dari para pecinta skutik di tanah air. 

BACA JUGA:Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata

Pasalnya, selain memiliki tampilan anyar yang lebih modern, generasi terbaru dari LEXi ini juga dibekali dengan mesin Blue Core 155cc serta banyak fitur fungsional yang dapat menjawab berbagai kebutuhan berkendara kaum urban.

LEXi LX 155 Series hadir untuk menyempurnakan generasi LEXi sebelumnya. 

Dengan desain maskulin, agresif dan keren ala skutik premium, membuat LEXi LX 155 Series menjadi pusat perhatian disetiap kesempatan. 

BACA JUGA:Maxi Flash Trip Mampir ke Surabaya, Yamaha LEXi LX 155 Taklukan Trek Menantang di Kota Pahlawan

Apalagi ini merupakan salah satu line up dari keluarga MAXi Yamaha yang sudah dikenal sebagai jajaran skutik premium dari Yamaha. Didukung dengan kubikasi mesin yang meningkat dari 125cc ke 155cc menjadikan performa mesin lebih bertenaga. 

Menjadikan LEXi LX 155 Series tampil bukan sekedar keren, tapi juga tangguh secara performa mesin.

Salah satu pengguna LEXi LX 155 Series, Reza Saputro, yang mengutarakan alasan dirinya tertarik membeli skutik tersebut lantaran banyaknya fitur baru yang hadir pada LEXi LX 155 Series dibandingkan LEXi 125 sebelumnya. 

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

Selain itu fitur khas seperti dek lega dan rata jadi peran penting bagi seorang karyawan yang memiliki rutinitas tinggi menghadapi padatnya lalu lintas Ibu Kota.

“Dengan design yang agressif serta update pada mesin jadi alasan utama saya untuk membeli motor ini. Peningkatan kubikasi mesin dari 125cc ke 155cc generasi terbaru jadi amat terasa di LEXi LX 155 Series," ungkap Saputro.

"Performanya lebih dari cukup untuk skutik perkotaan. Apalagi torsi yang terus mengisi disetiap putaran mesin berkat adanya VVA, menjadikan LEXi LX 155 Series ini sangat cocok di kondisi perjalanan stop & go seperti di kemacetan Kota Jakarta ini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: