Maxi Flash Trip Lexi LX 155 Sukses Taklukan Jalur Perkotaan dan Pegudungan di Jawa Tengah

Maxi Flash Trip Lexi LX 155 Sukses Taklukan Jalur Perkotaan dan Pegudungan di Jawa Tengah

Maxi Flash Trip Lexi LX 155 Sukses Taklukan Jalur Perkotaan dan Pegudungan di Jawa Tengah-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah diperkenalkan pada bulan Januari yang lalu, Yamaha LEXi LX 155 konsisten mendapatkan respon yang positif dari pecinta skutik premium di tanah air. 

Model teranyar dari keluarga MAXi ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Riding Experience LEXi LX 155

Yamaha pun memberikan kesempatan media, blogger dan vlogger otomotif untuk membuktikan keunggulan motor ini melalui event bertajuk MAXi Flash Trip

Setelah sebelumnya berlangsung di Bandung pada 3-7 Februari 2024 yang lalu, kali ini event diadakan di wilayah Jawa Tengah dengan menyusuri perjalanan dari Kota Semarang menuju Kota Yogyakarta. Event MAXi Flash Trip Jawa Tengah ini diadakan pada tanggal 24-26 Februari 2024.

“Setelah Jawa Barat, MAXi Flash Trip kembali dilaksanakan di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta. Ini merupakan salah satu cara kami untuk membuktikan keunggulan produk terbaru LEXi LX 155 dengan berkendara di wilayah perkotaan dan touring keluar kota,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Yamaha LEXi LX 155 Sapa Pengunjung IIMS 2024

“Keunggulan dari motor ini seperti ruang pijakan kaki yang luas dan rata, bobot yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur – fitur canggih lainnya akan dapat dirasakan manfaatnya secara lebih optimal,” tambahnya.

“Kondisi perjalanan diperkotaan dan touring yang berkelok serta memiliki tanjakan yang curam, tentunya akan menguji sejauh mana kemampuan dari LEXi LX 155 Series dalam hal akselerasi, kontrol handling maupun kenyamanan posisi berkendara,” tuturnya.

BACA JUGA:Test Ride LEXi LX 155, Nyaman di Perkotaan, Bertenaga Untuk Jarak Jauh

Gelaran MAXi Flash Trip sendiri diawali dengan kegiatan city touring di area perkotaan Semarang yang mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Semarang menuju Kota Salatiga. 

Menempuh jarak lebih dari dari 50 km, rombongan touring melalui jalur berkelok dan menanjak seperti di Ungaran dan Bawen. 

Ini membuktikan ketangguhan dari LEXi LX 155 Series yang memiliki kontrol handling yang baik serta akselerasi mesin yang mumpuni. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan aktivitas Technical Workshop untuk membedah lebih dalam mengenai motor, khususnya mesin Blue Core 155cc generasi terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: