Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Riding Experience LEXi LX 155

Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Riding Experience LEXi LX 155

Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Riding Experience LEXi LX 155-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Market Indonesia menyambut positif kehadiran LEXi LX 155 yang diluncurkan pada pertengahan Januari 2024 lalu. Keunggulan produk MAXi Yamaha itu berhasil memikat konsumen yang menginginkan skutik “Simple but MAXi”. 

Berbagai aktivitas pun dilaksanakan bagi mereka yang ingin merasakan kualitas LEXi LX 155, salah satunya melalui riding experience seperti yang digelar Yamaha di area Bekasi, Tangerang dan Bogor.

BACA JUGA:Yamaha LEXi LX 155 Sapa Pengunjung IIMS 2024

Melibatkan puluhan peserta yang berbeda pada event yang diadakan 16-18 Februari 2024, beragam rute dilewati dalam city touring menggunakan LEXi LX 155. 

Rangkaian acara ini dimulai pada Jumat 16 Februari 2024 dari titik di Mekarsari, Kalimalang, Jababeka hingga Cibubur. 

Keesokan harinya, impresi berkendara LEXi LX 155 diawali dari Yamaha DDS Tangerang menuju Karawaci. Lalu di hari terakhir giliran wilayah Bogor yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan ini, start dari dealer Mekar Motor ke Megamendung.

BACA JUGA:Test Ride LEXi LX 155, Nyaman di Perkotaan, Bertenaga Untuk Jarak Jauh

Para peserta menikmati pengalaman berkendara kali ini dan memperoleh impresi memuaskan menggunakan matik teranyar Yamaha. 

Akhir pekan bersama LEXi LX 155 memberikan kesan menyenangkan karena dapat mencoba keunggulan motor itu untuk pertama kalinya. 

Dalam kesempatan ini, Yamaha juga memaparkan mengenai product knowledge LEXi LX 155 yang memiliki kelebihan simpel dan praktis untuk dipakai harian, serta berperforma maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Ini 6 Peningkatan di Mesin Yamaha LEXi LX 155, Bikin Minim Gesekan, Performa Makin Joss!

”Menanggapi antusiasme masyarakat terhadap LEXi LX 155, kami menyelenggarakan beragam aktivitas menarik bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman berkendara merasakan kualitas skutik “Simple but MAXi” itu,” ujar Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

“Di akhir pekan kami menggelar riding experience LEXi LX 155 di wilayah Bekasi, Tangerang dan Bogor yang diikuti oleh puluhan peserta. Mereka enjoy mengeksplorasi fitur dan teknologi unggulan LEXi LX 155 yang menghasilkan performa juga kenyamanan saat dikendarai,” jelasnya.

“Secara keseluruhan, kegiatan ini berkesan bagus bagi peserta bahkan mereka ingin ambil bagian lagi dalam acara Yamaha seperti ini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: