Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota

Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota

Yamaha Lexi LX 155 Jadi Perhatian di Pusat Jalanan Ibukota-Yamaha-

BACA JUGA:Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Riding Experience LEXi LX 155

"Perjalanan saya dari rumah di Bekasi ke kantor di Jakarta Pusat jadi lebih menyenangkan berkat mesin generasi terbaru ini, tambahnya.

Sebagai skutik teringan dari keluarga MAXi, rasa berkendara dengan LEXi LX 155 Series semakin lengkap dengan kemampuan handling yang stabil dan merupakan ciri khas dari LEXi. 

Melewati jalur berkelok atau digunakan untuk membelah kemacetan jadi hal yang mudah untuk dilakukan. 

Ditunjang juga dengan riding position yang nyaman berkat dek lega dan rata, yang menciptakan ruang kaki yang luas untuk berkendara.

BACA JUGA:Yamaha LEXi LX 155 Sapa Pengunjung IIMS 2024

”Feeling berkendara LEXI LX 155 Series ini juga sangat mudah dikendarai dan nyaman saat berboncengan," lanjut Saputro.

"Dengan dek yang lega dan rata jadi nilai tambah untuk mengendalikan sepeda motor karena memudahkan kaki kita untuk mengambil posisi ketika macet atau menikung. Motor ini juga sering saya gunakan untuk touring jarak pendek seperti ke Puncak, Bogor," tuturnya.

"Jalur berkelok dan menanjak sangat mudah dilewati dengan menggunakan LEXi LX 155 Series. Tenaga-nya selalu terisi dan tidak turun saat melewati tanjakan curam, padahal Saya berboncengan dengan istri," tukasnya.

BACA JUGA:Test Ride LEXi LX 155, Nyaman di Perkotaan, Bertenaga Untuk Jarak Jauh

LEXi LX 155 Series

Setelah diperkenalkan pada bulan Januari yang lalu, Yamaha LEXi LX 155 konsisten mendapatkan respon yang positif dari pecinta skutik premium di tanah air. 

Model teranyar dari keluarga MAXi ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”.

Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. 

BACA JUGA:Ini 6 Peningkatan di Mesin Yamaha LEXi LX 155, Bikin Minim Gesekan, Performa Makin Joss!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: