Serah Terima 3 Konsumen Pertama Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur Dapat Jaket Spesial

Serah Terima 3 Konsumen Pertama Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur Dapat Jaket Spesial

Serah Terima 3 Konsumen Pertama Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur Dapat Jaket Spesial-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim menyerahkan 3 unit pertama sepeda motor LEXi LX 155 kepada konsumen di area Surabaya. 

Pemesanan secara online telah dibuka untuk konsumen sejak LEXi LX 155 pertama kali dikenalkan di Jakarta. Acara simbolis ini dilakukan di The Westin Surabaya, pada hari Rabu 31 Januari 2024. 

BACA JUGA:Yamaha LEXi LX 155 Kini Bisa Dibeli Secara Online di Blibli

“Seremonial ini menjadi bentuk apresiasi kepada 3 konsumen pertama yang telah melakukan pembelian unit Yamaha LEXi LX 155. Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang menyambut kehadiran LEXi LX 155 dengan antusias yang tinggi,” ujar Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

“Sejak meluncur pertama kali di Jakarta, konsumen terus berdatangan untuk melakukan pemesanan unit tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ini 5 Fitur Unggulan LEXi LX 155 yang Naik Kelas, Cocok Untuk Kebutuhan Mobilitas Perkotaan

“Kami berharap kehadiran skuter matic premium ini dapat menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan motor dikelas premium dan berkarakter simple serta praktis,” tambahnya.

Penyerahan unit langsung diberikan oleh Harry selaku General Manager Sales & Marketing Yamaha STSJ. 

Adapun 3 unit tersebut diberikan kepada Maria Margaretha, Nurul Hidayat, dan Wahyu Setyadi. 

Ekspresi bahagia terpancar diwajah para konsumen selama prosesi serah terima berlangsung. Hingga saat ini, ratusan konsumen di area Jawa Timur sudah mengantri untuk bisa memiliki skutik LEXi LX 155. 

BACA JUGA:Ini Jawaban Yamaha Kenapa Rem Belakang Lexi LX 155 Masih Tromol

Sementara itu, salah satu konsumen penerima unit pertama Maria asal Surabaya mengaku terpikat dengan tampilan dari generasi terbaru LEXi. 

Sesuai dengan jargon yang dimiliki “Simple but MAXI”, skutik LEXi LX 155 dibekali dengan desain dan teknologi terbaru yang sangat mendukung kepraktisan dalam bermobilitas di area perkotaan. 

“Saya kagum karena motor ini telah dibekali dengan fitur dan teknologi yang sudah canggih. Selain itu, design nya yang semakin mewah dengan adanya lampu LED berwarna biru semakin menambah kesan prestige dari tampilan motor ini,” tutur Maria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: