Serah Terima 3 Konsumen Pertama Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur Dapat Jaket Spesial

Serah Terima 3 Konsumen Pertama Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur Dapat Jaket Spesial

Serah Terima 3 Konsumen Pertama Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur Dapat Jaket Spesial-Yamaha-


Generasi terbaru LEXi LX 155 hadir di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 31, Januari 2024.-Julian Romadhon/Harian Disway-Harian Disway

“Dek dan ruangan kaki yang rata serta luas juga membuat kami pengendara Wanita lebih mudah mengendarainya. Terimakasih kepada Yamaha STSJ karena diberikan kesempatan sebagai penerima unit pertama LEXi LX 155 di Surabaya,” jelasnya. 

Sebagai apresiasi, Yamaha STSJ juga memberikan merchandise berupa jaket sebagai hadiah bagi kelima konsumen yang hadir pada seremonial tersebut. 

Tidak hanya di Surabaya, namun beberapa area di Jawa Timur seperti Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat turut menggelar acara seremonial serupa. 

BACA JUGA:Alasan Yamaha Gunakan Mesin 155 di Lexi LX, Mesin 125 cc Langsung Diskontinu

LEXi LX 155 hadir dengan beragam pembaruan yang semakin mempermudah kebutuhan berkendara konsumennya. 

Dibekali dengan teknologi mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve sehingga memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang MAXImal. 

Skutik ini juga dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang kian mempermudah pengendara untuk menghemat konsumsi bahan bakar saat motor dalam keadaan mati. 

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan Lexi LX dengan Mesin 155 cc

Keunggulan lainnya ditawarkan melalui pijakan kaki yang luas dan desain jok yang lebih rendah sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara nya. 

Selain itu, skutik ini juga memiliki bobot teringan diantara skutik MAXI lainnya. Generasi terbaru LEXi LX 155 dilengkapi dengan blue lenses berbentuk V-Line pada lampu bagian depan serta fitur Y-Connect yang membantu pengendara mendapatkan informasi terkait kondisi motor dana data berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: