Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar

Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar

Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha kembali hadir ditengah-tengah aktivitas masyarakat dengan partisipasi pada HUT Kota Gianyar, Bali yang ke-253 Tahun, pada 13 – 19 April yang lalu. Event yang berlangsung di Alun-Alun Kota Gianyar ini mampu menyedot hingga ribuan pengunjung. 

Yamaha turut andil meramaikankan event ini dengan membawa line up terbaik dari kategori Classy & MAXi Yamaha seperti Grand Filano & All New Nmax.

BACA JUGA:Classy Yamaha Punya Warna Baru, Lebih Mewah dan Fashionable

BACA JUGA:Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan

“Dalam rangka HUT Kota Gianyar ke-253, Yamaha berkerjasama dengan pemerintah Kota Gianyar mengadakan Classy MAXi Motorshow. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha untuk selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat,” ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Bali.

“Pada event ini kami menghadirkan line up terbaik dari kategori Classy & MAXi Yamaha. Kedua kategori ini kami hadirkan dalam satu booth exhibition motor show beserta aktivitas menghibur lainnya,” ungkapnya.

“Seperti Free Selfie Box, Service Gratis dan juga pengunjung berkesempatan untuk Test Ride sepeda motor Yamaha. Melalui event ini kami ingin memperkuat ikatan antara masyarakat Kota Gianyar khususnya dengan produk Classy & MAXi Yamaha,” tambahnya.

BACA JUGA:Turing Religi Classy Yamaha, Jelajahi Masjid Bersejarah di Magelang

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

Selain Classy MAXi Exhibition, pengunjung booth Yamaha juga dihibur dengan Free Selfie Box dimana pengunjung bisa melakukan swafoto secara gratis dan bisa mengikuti photo competiiton dengan hadiah yang menarik.

 Selain itu juga ada Yamaha Fun Trip Games dan juga Service serta Oli Gratis untuk 60 konsumen pertama di hari tersebut. Ribuan pengunjung memadati booth Yamaha pada event HUT Kota Gianyar. 

Ragam aktivitas yang disajikan untuk pengunjung booth Yamaha mampu menarik pengunjung. Tidak hanya penduduk dari Kota Gianyar dan sekitarnya, bahkan ada beberapa wisawatan luar negeri yang tertarik mengunjungi booth Yamaha.

Tingginya respon dari pengunjung Classy MAXi Exhibiton ini selaras dengan penjualan Yamaha, terbukti dengan ratusan unit sepeda motor berhasil terjual melalui event ini.

 Classy Yamaha menjadi primadona di event ini dengan terjual lebih dari 200 unit. Hal ini menunjukan minat masyarakat yang tinggi terhadap produk Classy Yamaha khususnya di Kota Gianyar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: