Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan

Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan

Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hadirnya penyegaran warna pada produk unggulan dari CLASSY Yamaha semakin meningkatkan antusias konsumen dengan beragam respon positif. 

Terbukti dari tingginya minat konsumen mengikuti beragam acara bersama CLASSY Yamaha, salah satunya Color Up Your Ramadhan bersama Yamaha Fazzio Hybrid yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 di Coverage Backyard, Jakarta Timur. 

BACA JUGA:Turing Religi Classy Yamaha, Jelajahi Masjid Bersejarah di Magelang

Acara ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para konsumen Yamaha Fazzio melalui kegiatan yang dapat memfasilitasi gaya hidup berkendara khususnya selama bulan Ramadhan dalam bentuk aktivitas ngabuburide dan juga mengasah kreativitas lainnya.

Sebanyak 10 konsumen beruntung merasakan pengalaman riding berkelas dan berwarna bersama Yamaha Fazzio Hybrid. 

Selain itu para peserta mengikuti beragam acara eksklusif dan seru bersama para influencer muda Indonesia, seperti Kayess, Ilham Yuda, Safira Tresjaya dan lainnya.

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

Seluruh peserta diajak menikmati momen berkelas di café bernuansa santai dengan suasana semi outdoor yang sejukyang turut diwarnai warna baru Yamaha Fazzio Hybrid. 

Acara semakin meriah dengan berbagai kegiatan menarik seperti menuangkan kreativitas dalam dekorasi kue sebagai white canvas, ngabuburide bersama dengan berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka, dilanjutkan games berhadiah voucher belanja yang ditutup dengan buka puasa bersama. 

Keseruan peserta meninggalkan memori positif yang diungkapkan oleh Christina sebagai salah satu peserta.

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

“Seneng banget dapat kesempatan ikut acara ini, berawal dari iseng aja ikutan kompetisinya di Instagram Yamaha sampai akhirnya bisa menang ikutan acara bareng Yamaha,” ujar Christina.

“Selain seru, dari awal juga emang suka banget sama produknya CLASSY Yamaha, apalagi Yamaha Fazzio Hybrid yang desainnya tuh unik banget. Terus kemarin liat warna barunya cakep banget, seperti warna NEO Mint sangat anti mainstream. Kalo ada rejeki lebih kepengen beli, karna emang motor impian banget. Semoga Yamaha terus adain acara seperti ini lagi,” jelasnya.

Selain menuai pujian dari para peserta, respon positif produk CLASSY Yamaha juga hadir dari para influencer yang turut meramaikan acara diantaranya influencer Ilham selaku bintang tamu menyampaikan bahwa produk CLASSY Yamaha terutama Yamaha Fazzio Hybrid sangat menarik sebagai partner riding anak muda masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: