Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

Makin Dekat dengan Anak Muda, Class Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai salah satu produk terbaru yang mengangkat karakter gaya hidup masa kini, banyak cara yang dilakukan oleh Yamaha untuk mendekatkan jajaran skutik CLASSY kepada para anak muda. 

Salah satunya, dengan menghadirkan unit Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected di berbagai event bernuansa lifestyle yang memang begitu digandrungi oleh para Milenial maupun GEN Z.

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

Seperti halnya di bulan Ramadhan tahun ini, skutik Classy Yamaha hadir di event Music Zone yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta pada Jumat 15 Maret 2024. 

Music Zone sendiri merupakan aktivitas hiburan di ruang publik dalam bentuk pentas seni dan fashion show yang turut melibatkan para jajaran artis nasional ataupun public figure.

“Bagi para generasi muda dan milenial, sepeda motor tidak hanya dilihat sebagai alat mobilitas saja, namun juga menjadi salah satu item penunjang gaya hidup yang dapat merefleksikan identitas serta karakter dari penggunanya,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

BACA JUGA:Yamaha Classy Riding, Ajak Pengguna Filano dan Fazzio Meriahkan Historide Cool Tour Cirebon

“Oleh karena itu, Yamaha pun selalu berusaha mendekatkan skutik Classy kami, yaitu Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected kepada generasi muda melalui kolaborasi dengan berbagai event lifestyle yang sedang hype saat ini di area ruang publik seperti café dan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek,” jelasnya.

Berbagai kegiatan menarik pun mewarnai jalannya kegiatan Music Zone di Anjungan Sarinah kemarin. 

Diawali dengan pembagian ratusan Takjil secara gratis kepada para penonton yang hadir di sekitar Anjungan. 

BACA JUGA:Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

Kemudian acara dilanjut dengan pentas musik yang dibawakan oleh para tamu spesial yang meliputi Top 5 finalis X Factors Indonesia, Fabio Asher, dan juga Asya. 

Selama pentas musik berlangsung, beberapa kali acara turut diselangi dengan aktivitas fashion show tematik bernuansa Ramadhan yang dapat menjadi refrensi outfit of the day selama menjalani puasa. 

Selain itu, ada pula games maupun quiz berhadiah tote bag dan juga tumbler spesial dengan desain Classy Yamaha yang unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: