Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah berkunjung di Kota Makassar, Classy Yamaha Youth Festival kembali hadir menyambangi Kota Jakarta pada 24-26 November 2023 di GOR Bulungan.

Para GenZ dari sekolah pilihan di Kota Jakarta jadi saksi menyaksikan langsung grand final kompetisi basket, voli, lomba dance, fun match basket dengan influencer dan juga menikmati penampilan dari penyanyi Ardhito Pramono.

BACA JUGA:Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

“Tahun ini Yamaha menyelenggarakan event anak muda Classy Yamaha Youth Festival untuk memfasilitasi para generasi muda dalam berkarya,” ujar Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek. 

“Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha seperti Grand Filano dan Fazzio yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini,” jelasnya.

Sebelum acara puncak school competition, terdapat 8 SMA yang disambangi Classy Yamaha Youth Festival pada 13-23 November 2023. 

BACA JUGA:Modifikasi Classy Yamaha, Medan: Yamaha Fazzio & Filano Tampil Beda!

Adapun SMA di Jakarta yang mengikuti Roadshow Classy Yamaha Youth Festival yakni SMAN 1 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAN 6 Jakarta, SMA Jubilee, SMAN 26 Jakarta, SMAN 70 Jakarta, SMAN 72 Jakarta, dan SMAN 8 Jakarta. 

Setelah roadshow, diadakan acara puncak Classy Yamaha Youth Festival yaitu School Competition.

Ada hal yang menarik dari roadshow di SMA 6 Jakarta. Dalam kegiatan ini terdapat Influencer yang hadir yakni Miss Chinese Indonesia 2022 sekaligus Miss Chinese World Indonesia 2023 Kimberlyn Sugianto. 

Miss Kim, sapaan akrab Kimberlyn Sugianto, memberikan tips agar siswa-siswi SMAN 6 tetap tampil fashionable dengan menggunakan Grand Filano & Fazzio.

BACA JUGA:Makin Terjangkau, Yamaha Hadirkan Varian Lite Untuk Kategori Matik Maxi dan Classy

"Fashionable itu seringkali kita mikirnya harus trendi, up to date, mahal, gonta ganti gitu kan. Tapi menurut saya, fashionable itu ga harus kaya gitu, fashionable itu yang tampil berdasarkan apa yang cocok buat diri kita dan bisa menggambarkan diri kita dan nyaman,” ungkap Kimberlyn. 

“Kita bisa dengan memilih warna ya yang pertama, warna motor yang sesuai dengan karakter kita, nah kebetulan di Grand Filano dan Fazzio itu warnanya banyak banget, ada biru, ada putih, bahkan ada yang silver, ada yang glossy,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: