Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Makassar jadi kota pertama penyelenggaraan Classy Yamaha Youth Festival. Bertempat di GOR Andi Mattalatta, Classy Yamaha Youth Festival kota Makassar menyajikan pertandingan seru antar sekolah terbaik di Makassar

Rangkaian event dimulai dari Roadshow School to School ke-8 Sekolah terbaik di Makassar yang dimulai pada 6 -9 November yang lalu. 

BACA JUGA:Turing Pahlawan Yamaha STSJ, Lakukan Tabur Bunga di Makam Pejuang

Adapun kedelapan SMA tersebut diantaranya: SMAN 17, SMAN 21, SMAN 9, SMAN 11, SMAN 8, SMAN 12, SMAN 3, dan SMA Frater. 

Setelah roadshow, diadakan acara puncak Classy Yamaha Youth Festival yaitu School Competition pada tanggal 10 -12 November. 

Dalam event ini, para siswa ditantang untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka, baik di bidang olahraga maupun seni.

BACA JUGA:7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih

Seperti kompetisi Basket & Futsal antar sekolah, Best Supporter Competition, Cheerleaders Competition, Miss Classy & OOTD Competition, Funmatch dengan influencer ternama serta Content Creation Challenge. 

Selain itu untuk menambah kemeriahan event hadir juga Idtigaf sebagai Guest Star serta food bazaar dan hadiah senilai jutaan rupiah.

Pada kompetisi basket dan futsal, laga final Kompetisi Basket dimenangkan oleh SMAN 11 Makassar yang unggul dari SMAN 3 Makassar dengan skor tipis. 

BACA JUGA:Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung

Lalu untuk Kompetisi Futsal, SMAN 8 Makassar berhasil menjadi juara Classy Yamaha Youth Festival setelah mengalahkan SMAN 12 Makassar di partai puncak. 

Pelatih Tim Futsal SMAN 8 Makassar Hartawansyah Hamdan sangat senang dengan keberhasilan Tim asuhannya menjuarai kompetisi futsal.

"Kalau di pertandingannya itu main saja seperti biasanya. Alhamdulillah mereka mendengarkan instruksi pelatih dan menjalankannya sehingga kami bisa menang di babak final," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: