Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya-Yamaha-

Classy Yamaha Youth Festival 2023

Sebagai apresiasi bagi Generasi Muda, Yamaha hadirkan event Classy Yamaha Youth Festival. Event ini sendiri mengajak generasi muda yang penuh semangat untuk hadir dalam keseruan kompetisi antar sekolah ditengah aktivitas mereka yang padat.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 125 Punya Warna Baru yang Agresif, Harga Tetap Rp.19 Jutaan

“Peran dan semangat generasi muda sangat dibutuhkan bagi kemajuan bangsa. Semangat ini yang memotivasi kami untuk menghadirkan kompetisi untuk anak muda yaitu Classy Yamaha Youth Festival, yang akan diadakan di sekolah-sekolah pilihan di Indonesia,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Event ini bertujuan untuk mendukung kegiatan generasi muda ditengah aktivitas mereka yang padat. Selain itu, harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara generasi muda dengan brand Yamaha, khususnya produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano” jelasnya.

Selain di Makassar, Classy Yamaha Youth Festival ini juga akan hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Bali. 

BACA JUGA:Yamaha Umumkan Pemenang Grand Filano Jingle Competition 2023, Ini Dia Para Juaranya!

Rangkaian Classy Yamaha Youth Festival akan dimulai dari Roadshow School to School kemudian dilanjutkan dengan School Competition di GOR atau Sport Hall di Kota masing-masing. 

Roadshow event menghadirkan keseruan acara seperti fashion inspiration yang berkerjasama dengan fashion influencer ternama disetiap kota. 

Tujuan dari roadshow ini sendiri adalah untuk menginformasikan siswa di sekolah yang dikunjungi untuk ikut andil dalam School Competition. 

Puncak keseruan hadir pada saat School Competition yang diadakan selama 3 hari saat akhir pekan.

Selanjutnya, Classy Yamaha Youth Festival School Competition akan menyambangi Kota Jakarta dan Bandung pada tanggal 24- 26 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: