Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung

Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung

Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Antusiasme para penggua motor Yamaha terlihat akhir pekan ini di wilayah Bandung yang menjadi lokasi pelaksanaan seri ke-3 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 pada pekan kemarin, 11-12 November 2023. 

Seri ini melanjutkan putaran sebelumnya yang digelar di Yogyakarta (27-28 Mei) dan di Sanggau Kalimantan Barat (9-10 September). 

BACA JUGA:Catat! Seri ke-3 balapan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar di Bandung Pekan Ini

Pada seri ke 3 di Bandung 11-12 November ini diikuti oleh 102 starter. Kelas-kelas yang dilombakan dalam kompetisi menggunakan motor Yamaha WR155R ini adalah WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B, WR155R Profesional dan WR155R Hobby. 

Dalam dua putaran sebelumnya, pesertanya adalah komunitas dan rider nasional balap enduro, serta pembalap-pembalap nasional yang selama ini tampil di road race, grasstrack ataupun motocross.

Di luar arena balapan, komunitas-komunitas dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan konsumen pun ambil bagian dengan mengikuti berbagai kegiatan, dimulai dari sunmori di hari Minggu 12 November 2023. 

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 125 Punya Warna Baru yang Agresif, Harga Tetap Rp.19 Jutaan

Sebanyak 400 pengendara motor Yamaha berbagai segmen berkumpul dari sejumlah titik keberangkatan untuk meramaikan city touring sekaligus melihat keseruan balapan. 

Adapun rute yang diambil diantaranya dari area Yamaha Flagship Shop di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung menuju venue acara di Lapangan Sindanglaya Kabupaten Bandung.

"Meramaikan seri 3 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, kami menghadirkan bermacam aktivitas yang bisa diikuti oleh konsumen dan komunitas. Salah satunya mereka bisa bergabung dalam sunmori yang diikuti oleh ratusan peserta,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2. 

BACA JUGA:Yamaha Umumkan Pemenang Grand Filano Jingle Competition 2023, Ini Dia Para Juaranya!

“Sunmori sangat digemari bikers di Bandung dan wilayah sekitarnya, karenanya disambut antusias untuk event kali ini. Selain itu, mereka pun menyukai acara off road seperti ini yang juga diisi oleh komunitas pecinta trabasan yang banyak terdapat di Bandung,” jelasnya. 

“Dengan geografis yang mendukung penghobi aktivitas off road, ikut mempengaruhi digemarinya motor WR155R sebagai The Real Adventure Partner," tambahnya.

Keseruan putaran pamungkas Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di tahun 2023 ini dirasakan oleh Ketua YRFI Jawa Barat yaitu Arief Heryana, yang ikut berkendara dalam sunmori menyemarakkan event akbar tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: