Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung

Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung

Ratusan Bikers Yamaha Meriahkan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung-Yamaha-

BACA JUGA:Rider Yamaha Racing Indonesia Siap Mendulang Poin di ARRC 2023 Zhuhai Pekan Ini

"Saya sangat menantikan event bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini, akhirnya diadakan juga di Bandung. Untuk merasakan momen acara ini, saya ikut serta dalam sunmori bersama pengguna motor Yamaha lainnya,” ungkap Arief.

“Sekaligus merupakan riding experience bagi saya karena jadi bagian dari event besar Yamaha off road ini yang kali pertama diadakan di Bandung. Saya juga menikmati aktivitas lainnya yang membuat weekend ini makin menyenangkan,” imbuhnya.

Selain sunmori juga terdapat aktivitas lainnya yaitu kontes modifikasi, service gratis, doorprize, bazaar UMKM, kontes SMK, lomba mewarnai, jambore komunitas, jalan sehat dan games. 

BACA JUGA:Yamaha MT-09 Facelift Telah Meluncur, Tampang Makin Segar dan Berani

Masyarakat Bandung mengapresiasi dilaksanakannya agenda tersebut yang terbukti mampu menarik mereka untuk datang dan menikmati di venue event. 

bLU cRU Fans Experience

Yamaha juga memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) agar bisa turut serta dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience. 

Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). 

Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: