7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih

7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih

7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih---yamaha-motor.co.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Rilis tahun 2023, Yamaha XMax 250 Connected mendapatkan predikat sebagai skuter maxi terbaik yang ada di Indonesia. Tak hanya body yang besar, tenaga dan kecanggihan teknologi di dalamnya pun menjadi daya tarik utama.

Apalagi, pasar otomotif di Indonesia saat ini, khususnya sepeda motor, mulai menyukai jenis skuter matic yang nyaman dengan ruang besar. Kehadiran Yamaha XMax 250 Connected pun menambah pilihan pencinta otomotif menjadi semakin beragam.

Namun begitu, apa saja yang menjadi keunggulan utama Yamaha XMax 250 Connected? Yuk, simak ulasan lengkapnya lewat artikel ini!

BACA JUGA:First Ride Yamaha XMAX Connected, Langsung Taklukan Trans Kalimantan Sejauh 475 Km

Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected

Memiliki banyak fitur canggih dengan dimensi yang besar, berikut ini sejumlah keunggulan yang bisa Anda temukan di Yamaha XMax 250 Connected:

1. Desain XMax 250 Connected 

Sebagai skuter matic maxi, XMax 250 memiliki bentuk body yang cukup besar dengan dimensi 2.185 x 775 x 1.465 mm. Bahkan, bagasinya muat untuk menyimpan berbagai macam barang atau sebagai tempat untuk menaruh dua buah helm sekaligus.

Desain yang dimilikinya pun cukup modern dan sporty jika dibandingkan versi 125 cc sebelumnya. Sistem pencahayaannya sudah menggunakan LED termasuk lampu depan, belakang, sein kanan kiri, dan lampu hazard.

2. Pijakan Kaki dan Handlebars yang Bisa Disesuaikan

Kenyamanan pengendara menjadi aspek penting yang diperhatikan Yamaha pada XMax 250 Connected ini. Termasuk juga mengenai posisi duduk yang lebih fleksibel guna mendukung kenyamanan selama perjalanan jarak jauh.

Yamaha XMax 250 Connected memberikan Anda keleluasaan dalam mengatur posisi duduk selama berkendara dengan dua pijakan kaki yang tersedia pada motor ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih merasa rileks saat berkendara sendiri maupun ketika berboncengan.

Selain itu, windshield dan handlebars pada stang kemudi juga bisa disesuaikan secara manual. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan posisinya sesuai dengan postur tubuh untuk mendapatkan kenyamanan lebih saat berkendara.

BACA JUGA:Bedah Fitur Yamaha Xmax Connected: Begini Cara Gunakan Sistem Navigasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: