7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih

7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih

7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih---yamaha-motor.co.id

3. Performa Mesin yang Maksimal

Body besar tidak harus selalu identik dengan lari yang lambat. Pasalnya, XMax 250 Connected bisa membuat Anda melaju dengan akselerasi maksimal di jalan raya dengan mesin blue core 250 cc sehingga membuat pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan.

Mesin blue core di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi liquid cool yang dapat meredam panas akibat putaran mesin. Teknologi ini memungkinkan Anda yang senang berkendara jarak jauh atau touring jadi tak perlu khawatir lagi mesin mengalami overheat.

4. Dilengkapi ABS dan Traction Control System

Selanjutnya, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang optimal. Anti-lock Breaking Sytem (ABS) dan Traction Control Sytem menjadi dua fitur keselamatan yang menjadi andalan di motor ini.

Fitur ABS memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengereman yang optimal saat berkendara, termasuk saat kecepatan tinggi. Sementara itu, Traction Control System bekerja untuk mengurangi risiko terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di jalan raya.

5. Fitur Canggih di Yamaha XMax 250 Connected

Tak hanya mesin yang bertenaga dan fitur keselamatan canggih di dalamnya. Yamaha XMax 250 Connected juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi paling mutakhir yang membuat motor ini mempunyai kesan futuristik.

Misalnya, Smart Key System yang membuat pengendara bisa menyalakan mesin tanpa harus menggunakan kunci kontak. Penggunaan fitur ini juga bisa jadi semakin optimal karena adanya Answer Back System yang memudahkan pengendara untuk mencari posisi motor saat parkir.

Selain itu, ada juga Electric Power Socket yang bisa digunakan untuk mengisi baterai hp sebelum berkendara. Dashboard motornya pun sudah menggunakan full LCD yang informatif dan memudahkan pengendara.

Bahkan, keberadaan TFT Information Display pada dashboard juga memungkinkan Anda untuk bisa menyambungkannya dengan hp. Dengan begitu, Anda jadi bisa mengetahui informasi prakiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan, hingga kontrol untuk memainkan musik dari dashboard kendaraan.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 66 Juta, Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di IMOS 2022, Apa Keunggulannya?

6. Kemudahan Berkendara dengan Sistem Navigasi

Sering bepergian jauh dan masih menggunakan map di hp? Kali ini, nggak perlu repot lagi untuk banyak berhenti dan memantau maps di hp karena informasi mengenai navigasi bisa Anda lihat secara langsung di layar dashboard.

Sistem navigasi di Yamaha XMax 250 Connected ini didukung oleh aplikasi Garmin Street Cross yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai tempat baru tanpa khawatir tersesat karena salah jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: