Dibanderol Rp 66 Juta, Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di IMOS 2022, Apa Keunggulannya?

Dibanderol Rp 66 Juta, Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di IMOS 2022, Apa Keunggulannya?

Peluncuran Yamaha XMAX Connected di IMOS 2022-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari pertama gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbaru di kategori Maxi Yamaha, yaitu XMAX Connected di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu 2 November 2022.

“Sebagai perusahaan yang menciptakan “Kando”, kami senang dan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk kebanggaan dan kebahagiaan konsumen kami dengan sepeda motor Yamaha,” buka Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

BACA JUGA:Konser Dewa 19 Diundur Tahun Depan, Ahmad Dhani Angkat Bicara

BACA JUGA:Belum Kantongi Izin Kepolisian, Konser Dewa 19 di JIS Diundur Tahun Depan

“Dan hari ini di IMOS 2022, kami sangat senang bisa memperkenalkan model baru untuk kategori Maxi Yamaha yang selalu menciptakan standar baru di pasar sepeda motor Indonesia. Model baru ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara sepeda motor yang lebih baik bagi mereka yang ingin mencapai tahap yang lebih tinggi dalam hidup mereka,” jelasnya.

Morimoto juga mengatakan, dengan menawarkan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik yang melampaui harapan konsumen kami misi model baru Yamaha adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. 

BACA JUGA:Anak Jokowi Tolak Mobil Listrik Jadi Kendaraan Dinas: ‘Transportasi Umum Lebih Bermanfaat’

BACA JUGA:Dunia Terancam Resesi Seks, Apa Penyebab dan Dampaknya

“Kami menyebutnya Navigate to The MAX,” ungkap Morimoto.

Dirancang secara khusus untuk menjadi skutik terbaik dalam memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring, XMAX Connected hadir dengan berbagai pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi. 

Sehingga, sangat cocok digunakan oleh konsumen yang menginginkan kualitas berkendara terbaik dan level kebanggaan tertinggi dalam bermobilitas. 

BACA JUGA:Komnas HAM Sebut Ada 7 Pelanggaran HAM di Tragedi Kanjuruhan

BACA JUGA:Kurir Narkoba Lintas Sumatera - Jawa Ditangkap, Ganja 112 Kg Diamankan

Perubahan utama pada desain XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: