Konser Dewa 19 Diundur Tahun Depan, Ahmad Dhani Angkat Bicara

Konser Dewa 19 Diundur Tahun Depan, Ahmad Dhani Angkat Bicara

Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19-twitter @miaajalil-

JAKARTA, DISWAY.ID—Menanggapi diundurnya konser grup band Dewa 19 di Jakarta International Stadium, Ahmad Dhani selaku perwakilan personel Dewa 19 angkat bicara terkait penundaan konser grup bandnya. 

Untuk diketahui, konser yang bertajuk 30 tahun Dewa 19 ini sebelumnya dijadwalkan pada 12 November 2022, tapi ternyata dikarenakan belum mengantongi izin dari pihak kepolisian konser tersebut akhirnya ditunda hingga 4 Februari 2023, tahun depan. 

BACA JUGA:Belum Kantongi Izin Kepolisian, Konser Dewa 19 di JIS Diundur Tahun Depan

BACA JUGA:Anak Jokowi Tolak Mobil Listrik Jadi Kendaraan Dinas: ‘Transportasi Umum Lebih Bermanfaat’

"Kita semua ketar-ketir menghadapi 70 ribu Baladewa-Baladewi," ujat Ahmad Dhani dalam keterangannya, Rabu 2 November 2022.

Menurut pentolan Dewa 19 ini, pemunduran konser Dewa 19 di JIS menjadi Februari 2023 dikarenakan ada masalah persepsi antara panitia dan kepolisian. 

BACA JUGA:Dunia Terancam Resesi Seks, Apa Penyebab dan Dampaknya

BACA JUGA:Kurir Narkoba Lintas Sumatera - Jawa Ditangkap, Ganja 112 Kg Diamankan

"Ada miskomunikasi antara panitia dan Polda Metro Jaya. Panitia merasa sudah biasa mengurus melalui WA, seperti yang pernah terjadi di JIS sebelum-sebelumnya,” ungkapnya.

Ahmad Dhani menuturkan, kepolisian menanggap konser Dewa 19, berbeda dengan acara musik lainnya, seperti Pestapora, Syncronize Fest, Berdendang Berrgoyang yang rata-rata penonton hanya 25 ribu orang. 

BACA JUGA:Bagaimana Kelanjutan Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa? Polda Metro Kasih Bocoran

BACA JUGA:Perjanjian Kerja Sama PSSI Dengan Polisi Langgar Regulasi FIFA, Komnas HAM: Penyebab Brimob Masuk Stadion

"Apalagi Polda Metro Jaya sudah tahu bahwa tiket konser rakyat terjual 63 ribu tiket, hanya dalam 15 menit. Dan, belum ada panitia yang report soal ingar-bingar ini," jelasnya.

Ahmad Dhani juga menyebut ada perbedaan persepsi antara Polres dan Polda Metro Jaya dengan panitia yang menganggap 70 ribu penonton itu sama dengan 25 ribu penonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: