Bedah Fitur Yamaha Xmax Connected: Begini Cara Gunakan Sistem Navigasinya

Bedah Fitur Yamaha Xmax Connected: Begini Cara Gunakan Sistem Navigasinya

Sistem Navigasi di Yamaha Xmax Connected-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjawab rasa penasaran publik terhadap teknologi terbaru di XMAX Conected, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar Media Workshop Bedah Fitur dan teknologi di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta pada Selasa 31 Januari 2023.

“Menjawab rasa penasaran masyarakat terhadap berbagai sentuhan pembaruan yang hadir pada XMAX Connected, Yamaha pun menggelar kegiatan Media Workshop Bedah Fitur dan Teknologi yang dihadiri oleh para awak media nasional,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

BACA JUGA:Tamara Bleszynski Putuskan Jual Hotel Warisan yang Bikin Keributan Keluarga

BACA JUGA:Sindiran Telak Kubu Kuat Maruf Soal Isu Perselingkuhan: Imajinasi yang Dibuat Jaksa

“Selain memberikan edukasi teknis, momen ini juga kami gunakan untuk menginformasikan beragam keunggulan yang dimiliki motor dalam mendukung kebutuhan mobilitas dan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia,” tambahnya.


Bedah Fitur Yamaha Xmax Connected-M. Ichsan-

Pada kesempatan tersebut juga dipaparkan beberapa hal-hal baru yang terdapat pada XMAX Connected jika dibandingkan dengan generasi lawasnya.

Hal baru tersebut tentunya membuat performa berkendara skutik ini menjadi lebih optimal untuk kegiatan touring dan perjalanan jarak jauh.

Sistem Navigasi

Salah satu fitur unggulan baru yang dimiliki oleh XMAX Connected adalah sistem Navigasi. Memanfaatkan fungsi GPS yang terdapat pada aplikasi Garmin Street Cross yang bisa didownload terlebih dahulu.

BACA JUGA:Bikin Melaney Ricardo Sampai Harus Operasi Pengangkatan Rahim, Ini Gejala Adenomiosis, Perempuan Wajib Tahu!

BACA JUGA:Kubu Ferdy Sambo Tanggapi Replik JPU : Terima Kasih Atas Replik 19 Halaman!

Pengguna motor dapat semakin dimudahkan ketika mengeksplorasi tempat-tempat baru selama perjalanan dengan bantuan digital maps yang muncul pada layar TFT Infotainment Display. 

Adapun cara untuk menggunakan fitur ini sangatlah mudah, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: