Bedah Fitur Yamaha Xmax Connected: Begini Cara Gunakan Sistem Navigasinya

Bedah Fitur Yamaha Xmax Connected: Begini Cara Gunakan Sistem Navigasinya

Sistem Navigasi di Yamaha Xmax Connected-M. Ichsan-

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Ada Posisi Fotografer buat Kamu yang Jago foto

BACA JUGA:Jokowi Panggil Budi Waseso Terkait Harga Beras, Bulog Siapkan 300 Ton untuk Operasi Pasar

4. Riding Log atau rincian informasi berkendara terkait jarak, rute, kecepatan maksimal dan kecepatan rata-rata, serta foto lokasi yang dilewati.

5. Rank atau peringkat jarak tempuh dan eco point dengan sesama pengguna Connected model Yamaha

Desain Baru

Perubahan paling dominan yang terdapat pada generasi terbaru XMAX terletak pada sisi tampilan desain. Saat ini, skutik tersebut memiliki lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. 

Dimensi pada motor juga turut berubah menjadi lebih kompak dengan ukuran 2.180 mm x 795 mm x 1.410 / 1.460 mm yang berkontribusi terhadap kelincahan dalam bermanuver. 

Perubahan dimensi pada XMAX Connected sendiri berasal dari wind screen yang dibuat lebih rendah, yakni 5 mm guna meningkatkan performa aerodinamisnya. 

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Polisi Temukan Keberadaan Korban Evi

BACA JUGA:CCTV Polri Kayak Film Fast and Furious, Tingkat Keakurasian Face Recognition Hingga 60 Persen

Selain itu, ukuran brake level dan handle bar juga dibuat menjadi lebih optimal. Tak hanya itu, desain jok baru pada XMAX Connected yang lebih ramping dan rendah turut berkontribusi dalam mempermudah pijakan kaki pengendara ke permukaan jalan.

Sistem Pencahayaan Full LED

XMAX Connected kini tampil dengan desain lampu baru berteknologi sistem pencahayaan full LED, baik itu pada lampu depan, belakang, hazard, maupun lampu di dalam bagasi. 

Dengan adanya reflektor dan teknologi baru tersebut, pencahayaan pun mejadi semakin terang, lebih fokus dan tahan lama sehingga sangat mendukung untuk kebutuhan riding di malam hari.

Mesin BLUE CORE 250cc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: