Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar

Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar

Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar-Yamaha-

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

BACA JUGA:Yamaha Classy Riding, Ajak Pengguna Filano dan Fazzio Meriahkan Historide Cool Tour Cirebon

Ditambah dengan hadirnya warna-warna baru yang menarik seperti Mauve Pink pada Grand Filano Hybrid dan warna Yellow pada Fazzio Hybrid.

“Awalnya tertarik dengan Grand Filano Hybrid karena lihat di Instagram, menurut saya motor ini memiliki design yang stylish dan tarikan designya elegan. Pilihan warna-nya juga menarik dan eye catching,” ungkap Ni Nyoman Sri, salah satu pengunjung booth Classy MAXi Yamaha exhibition.

“Begitu saya melihat secara langsung di HUT Kota Gianyar saya langsung terpikat dengan warna Mauve Pink. Warna ini sangat cocok dengan karakter saya yang Feminim dan cocok dipadukan dengan outfit saya sehari-hari. Oleh karena itu tanpa pikir panjang saya langsung DP di acara tersebut,” tuturnya.

BACA JUGA:Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

BACA JUGA:Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid

Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. 

Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dan dengan memiliki tampilan atau design yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: