Antusias Bagus, Yamaha Jamin Konsumen LEXi LX 155 Tidak Akan Indent

Antusias Bagus, Yamaha Jamin Konsumen LEXi LX 155 Tidak Akan Indent

Antusias Bagus, Yamaha Jamin Konsumen LEXi LX 155 Tidak Akan Indent-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Produk terbaru dari varian Maxi Yamaha yaitu LEXi LX 155 mendapat antuias bagus dari para konsumen, salah satunya di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Yamaha Area DDS2 Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto bahwa banyak konsumen yang penasaran dan datang langsung ke dealer Yamaha yang ada di Bandung.

BACA JUGA:Maxi Flash Trip LEXi LX 155, Jelajahi Wisata Bandung

Bahkan, dengan animo positif tersebut, Jaya menjamin jika ada konsumen yang memesan akan langsung diantar atau tidak ada kata indent.

"Unit memang ada, tapi ga banyak. Meski gitu, tidak sampai inden jadi bisa ketika mereka datang untuk membeli, mereka bisa dapatkan unitnya," ujar Jaya Utama Harianto saat ditemui di Bandung, Senin 5 Februari 2024.

Jaya juga mengungkapkan, untuk saat ini, untuk warga Bandung banyak yang mengincar Yamaha Lexi LX 155 generasi terbaru ini dengan varian Standar dan juga S.

Karena varian ini sudah cukup untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari baik pria maupun wanita.

BACA JUGA:Bedah Mesin Yamaha LEXi LX 155, Ini Performa Makin Baik dan Minim Gesekan

"Yang banyak diincar, saat ini adalah tipe Standar dan juga tipe S. Tipe-tipe itu, diyakini mereka sudah cukup untuk digunakan oleh mereka dalam kegiatan sehari-hari," jelas Jaya.

Alasan lainnya karena, varian-varian tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau yakni Rp25,7 juta untuk on the road Bandung, Jawa Barat.


Yamaha LEXi LX 155 Kini Bisa Dibeli Secara Online di Blibli-Yamaha-

DI Indonesia sendiri, Yamaha Lexi LX 155 ini hadir dengan tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

BACA JUGA:Ini 5 Fitur Unggulan LEXi LX 155 yang Naik Kelas, Cocok Untuk Kebutuhan Mobilitas Perkotaan

"Sehingga dengan harga itu, menjadikan motor ini Value for Money, dengan harga segitu, motor ini memiliki CC yang cukup bisa bersaing dengan kendaraan lain," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: