Mengusung tagline nikmoat banget, perpaduan ini menjadi unik karena tidak seperti kopi susu kebanyakan, namun ada sensasi creamy yang manis lembut sejak saat pertama kali dicoba.
Minuman ini menjadi menu terbaru yang didekasikan kepada generasi muda khususnya milenial dan Gen Z yang telah menjadikan ngopi sebagai sebuah gaya hidup.
Mengutip survei yang dilakukan oleh Jakpat, terdapat 66 persen Gen Z mengaku ngopi setiap hari dan 55 persen milenial yang turut minum kopi sesekali.
Bukan fakta yang mengherankan, karena banyak yang merasa bahwa minum kopi bisa memicu kreativitas. Beberapa penelitian pun menunjukkan bahwa kafein dapat meningkatkan fungsi kognitif dan mempengaruhi proses berpikir lateral.
BACA JUGA:Awas, Jangan Keseringan Minum Kopi Setelah Makan Siang, Ini Efek Sampingnya
Kafein juga diketahui dapat meningkatkan neurotransmitter seperti dopamine dan norepinephrine.
Kedua neurotransmitter ini berperan dalam meningkatkan mood, semangat, dan motivasi yang merupakan pemicu dalam proses kreatif.
“Tidak ada yang lebih membanggakan ketika mengetahui bahwa menu kolaborasi ini dapat dinikmati oleh lebih banyak orang. Hal inilah yang kami apresiasi dari Haus!, di mana menu istimewa ini dapat tersaji dengan harga terjangkau dengan tetap mengutamakan kualitas terbaik,” tutur Andreas Christiadi selaku Head of Marketing OATSIDE Indonesia.
Oat Coffee Caramel Macchiato sudah dapat dibeli dengan harga mulai Rp25.000 di seluruh store Haus!.