Ini Dibalik Harga Innova Reborn Bekas yang Masih Tinggi

Kamis 16-05-2024,06:37 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Kekuatan masa pakai komponen Innova Reborn tergolong sangat kuat, sehingga tidak banyak perawatan yang harus dilakukan oleh pemiliknya. Kamu cukup melakukan service rutin sesuai calendar service maka kamu tidak perlu dipusingkan oleh mobil yang minta jajan terus.

Dengan memilih Toyota Innova Reborn yang telah dikenal dengan tenaga yang besar dan memiliki daya tahan yang luar biasa. Sehingga walaupun mobil sudah berusia tua tetapi masih bisa memberikan performa puncak dengan perawatan yang tepat. 

BACA JUGA:Kevin Sanjaya Resmi Mundur dari Pelatnas, PBSI Ungkap Alasannya

5. Model dan suku cadang populer tersedia 

Faktor lain kenapa harga Innova Reborn bekas tetapi tinggi adalah aspek suku cadang yang melimpah di pasaran. Popularitas tinggi Innova membuat ketersediaan komponennya di bengkel resmi tidak pernah jadi masalah.

Bahkan untuk komponen-komponen yang dikenal sebagai kelemahan Innova seperti kaki-kaki masih bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Hal ini tentu menekan biaya perawatan sehingga mobil tetap layak pakai dalam jangka panjang,

Bengkel resmi dan independen

Pemilik Innova Reborn bekas juga dimanjakan pilihan bengkel perawatan, baik bengkel resmi Toyota maupun bengkel umum. Keduanya umumnya tidak mengalami kendala dalam menyediakan suku cadang dan jasa servis untuk model ini.

Fleksibilitas akses layanan purna jual inilah yang menjadikan Innova Reborn tetap diminati untuk dibeli di pasar mobil bekas. Sebab, pemilik tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk merawat mobil agar tetap prima di kemudian hari.

BACA JUGA:Ustad Ditusuk OTK hingga Tewas di Kebon Jeruk, Polisi Buru Pelaku

6. Pasar mobil bekas stabil 

Pasar mobil bekas di Indonesia sangat diminati dan permintaan terhadap mobil bekas, terutama model populer seperti Toyota Innova Reborn, masih tetap ada. Perpaduan fitur yang terbatas dan lengkap membuat harga Innova Reborn mahal.

Dari seluruh hal di atas, dapat disimpulkan bahwa kualitas, daya tahan, performa dan reputasi Toyota Innova Reborn, serta faktor ekonomi dan pemasaran, membuat harga mobil ini tetap tinggi di pasar mobil Indonesia.

Kategori :