Senyum Marselino Ferdinan Saat Disebut 'Pemain Bengal' Oleh Coach Justin

Kamis 30-05-2024,18:11 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

"Coach Shin juga waktu itu langsung manggil, kenapa ini, kenapa begitu. Tapi dia tahu kalau saya masih muda dan masih bisa belajar lagi," tegasnya.

COACH JUSTIN MENGAKU KRITISI MARSELINO FERDINAN


Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan sangat percaya diri menjelang pertandingan melawan Vietnam.-Dimas Rafi-

Coach Justin mengaku menjadi salah satu orang yang mengkritisi Marselino Ferdinan, tapi tetap ada pujian yang disematkan kepada sang gelandang Timnas Garuda.

Bagi Coach Justin, Marselino Ferdinan mempunyai standar performa yang tinggi sehingga wajar apabila banyak yang menuntutnya lebih apik saat bermain.

BACA JUGA:Viral Mahasiswa UMP Diduga Plagiat Skripsi S1 Milik Mahasiswa Unsri, Apa Sanksi Hukum yang akan Didapat?

"Ibaratnya Marselino enggak boleh bikin kesalahan, sedikit kesalahan aja langsung dihajar (netizen), karena kita berharap banyak kepaada Marselino," imbuhnya.

@andres_chenzz Kurang kurangi bengal nya ya Lino ???????? #marselinoferdinan #timnasindonesia #pssi #coachjustin #timnasgaruda #ultrasgaruda ♬ suara asli - Nan Sport Collection

"Tapi oke, mereka ini kan aset negara jangan kita hujat, mereka juga manusia jadi mereka bisa bikin kesalahan, Marselino juga sudah mengatakan bahwa dia emosional jadi tolong lain kali mau Ernando atau siapa atau Shyne bikin kesalahan main nggak bagus, tolong jangan dihujat para netizen karena mereka ini miliki kita semua di masa depan." tutup Coach Justin.

Kategori :