Harga Omoda E5 Interior All-Black, Pilihan EV Chery Makin Beragam

Senin 03-06-2024,13:39 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Segini Harga Tablet iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro yang Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 3

  1. Konfirmasi Ketersediaan dan Lokasi Instalasi T-Box: Kunjungi atau hubungi diler Chery tempat Anda membeli OMODA E5 untuk mengonfirmasi ketersediaan T-Box. Pastikan Anda menginformasikan nomor rangka kendaraan Anda untuk pengecekan lebih lanjut.
  2. Booking Jadwal Instalasi oleh Diler: Setelah ketersediaan T-Box dikonfirmasi, diler akan membantu Anda melakukan booking jadwal instalasi di diler Chery. Anda akan mendapatkan informasi mengenai tanggal, waktu, dan lokasi instalasi.
  3. Unduh dan Registrasi Aplikasi Car Link O: Sementara menunggu jadwal instalasi, unduh aplikasi Car Link O melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Setelah terunduh, buka aplikasi dan lakukan registrasi akun dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.
  4. Kunjungi Diler untuk Instalasi T-Box: Pada tanggal dan waktu yang telah dijadwalkan, bawa kendaraan Anda ke diler yang telah ditentukan. Teknisi akan melakukan instalasi T-Box pada kendaraan Anda. Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 30 menit.
  5. Aktivasi Car Link O: Setelah T-Box terpasang, teknisi akan membantu Anda mengaktifkan Car Link O dengan menghubungkan aplikasi di smartphone Anda ke T-Box yang telah terpasang di kendaraan.

BACA JUGA:Review Chery Tiggo 5X Jakarta-Bandung: Jalan Menanjak Tetap Ngacir!

BACA JUGA:Chery Amarta Padalarang Hadir di Jawa Barat, Tawarkan SUV Premium Chery dan Layanan Terbaik.

Omoda E5 sendiri telah melalui pengujian jarak tempuh WLTP dan NEDC yang mencapai hingga 430 KM (WLTP) dan 505 KM (NEDC) dalam satu kali pengisian penuh baterai.

Kemampuan ini berkat dungan baterai dengan kapasitas 61 kWh dan konsumsi energi 15,5 kWh per 100 km.

Sedangkan dalam layanan purnajual, Chery memberikan manfaat garansi 8 tahun atau 180.000 KM untuk baterai, 6 tahun atau 160.000 KM garansi kendaraan, gratis update aplikasi Car Link O. 

Selain itu, konsumen juga mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Kategori :