Chery Amarta Padalarang Hadir di Jawa Barat, Tawarkan SUV Premium Chery dan Layanan Terbaik.

Chery Amarta Padalarang Hadir di Jawa Barat, Tawarkan SUV Premium Chery  dan Layanan Terbaik.

Setelah membuka 2 diler sebelumnya di wilayah Jawa Barat, PT Chery Sales Indonesia atau CSI kembali membuka diler ke 3 yaitu Chery Amarta Padalarang.-chery-

PADALARANG, DISWAY.ID – Setelah membuka 2 diler sebelumnya di wilayah Jawa Barat, PT Chery Sales Indonesia atau CSI kembali membuka diler ke 3.

Berlokasi di Kota Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Chery resmi membuka Chery Amarta Padalarang yang mengandeng PT Arimbi Amartapura.

Peresmian Chery Amarta Padalarang sebagai bentuk komitmen Chery dalam menghadirkan SUV premiumnya kepada lebih banyak masyarakat Bandung Barat, Padalarang dan sekitarnya.

BACA JUGA:7 Terpidana Pembunuhan Vina Cirebon Kembali Jalani Pemeriksaan Pasca Tertangkapnya Pegi

BACA JUGA:Persembunyian Pegi Setelah Bunuh Vina Diungkap Kepolisian

Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa pembukaan Chery Amarta Padalarang merupakan langkah strategis untuk memperkuat jaringan diler di Jawa Barat. 

“Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bandung Barat, Padalarang dan sekitarnya dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang yang sedang diminati saat ini dan produk-produk terbaik kedepannya sekaligus untuk penyediaan layanan terbaik,” tambah Rifkie.

Chery Amarta Padalarang sendiri nantinya akan melayani para konsumen Chery di Wilayah Kabupaten Bandung Barat. 

BACA JUGA:Ini Tampang Pegi Setiawan, Pembunuh Vina yang Ditangkap di Bandung

BACA JUGA:2 Bus Study Tour Kecelakaan di Waktu Berdekatan, Masuk Jurang dan Tabrakan di Tol

Berdiri di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.600 meter persegi, Chery Amarta Padalarang menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts), diler terbaru ini berada di Jalan Raya Caringin, Cimareme, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tentunya Chery Amarta Padalarang juga menghadirkan berbagai line up produk SUV premium Chery, mulai dari OMODA E5, Crossover SUV Listrik dengan desain dan teknologi yang futuristik, Chery OMODA 5 Series, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, dan Chery TIGGO 8 Pro. 

SUV Premium Chery cocok untuk para pecinta SUV yang gemar berjelajah di Wilayah Padalarang, Bandung dan Sekitarnya yang memiliki berbagai macam karakter Jalanan dan beragam wilayah wisata yang menawan. 

BACA JUGA:Akhirnya! DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diringkus Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: