Cristiano Ronaldo Ingin Jadikan Al-Nassr 'Model Real Madrid’ di Liga Pro Saudi

Senin 03-06-2024,14:52 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Ia bergabung dengan rekan satu timnya Toni Kroos, Dani Carvajal dan Luka Modric menjadi satu-satunya pemain yang memenangkan enam gelar Eropa.

Masa depan Nacho sendiri bersama los blancos tidak pasti karena kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni dan belum ada kabar terbaru apakah ia akan memperbarui kontraknya atau tidak. 

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Persija vs Selangor, Macan Kemayoran Tidak Diperkuat Tony Sucipto dan Maman Abdurahman

BACA JUGA:Manchester United dan Liverpool Berebut Rekrut Wonderkid Pemenang Piala Dunia di Indonesia

Dengan ketidakpastian yang menghantui masa depan pemain Spanyol itu, Cristiano Ronaldo ingin memanfaatkan peluang tersebut dan memboyong mantan rekan setimnya itu ke Al-Nassr.

Sesuai laporan, Nacho menerima telepon dari Ronaldo beberapa hari lalu ntuk ikut bergabung dengannya di klub kaya tersebut.

Nacho sebelumnya sempat berpikir untuk pindah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Namun dia berubah pikiran dan bisa pergi ke Liga Pro Saudi jika masa depannya bersama Madrid tidak segera terselesaikan.

Selain mendatangkan Fernando Hierro dan Nacho Fernandez, Cristiano Ronaldo juga mengajak Casemiro dari Manchester United.

BACA JUGA:Laga Uji Coba Indonesia vs Tanzania Main Jam Berapa? Cek Jadwalnya di Sini

BACA JUGA:Uji Coba Indonesia vs Tanzania, Shin Tae-yong: Menang atau Kalah Tidak Peduli

Gelandang internasional Brasil tersebut diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini , dan Al-Nassr dapat membayar biaya yang mungkin menjadi impian Setan Merah untuk gelandang tengah veteran tersebut.

Casemiro mengalami kesulitan musim ini bersama di Manchester United.

Sementara itu, kepindahan ke Arab Saudi akan menarik bagi Casemiro mengingat dia berteman dekat dengan Ronaldo, sementara dia akan dibayar mahal untuk pekerjaannya.

 

Kategori :