Jadwal Siaran Langsung Persija vs Selangor, Macan Kemayoran Tidak Diperkuat Tony Sucipto dan Maman Abdurahman

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Selangor, Macan Kemayoran Tidak Diperkuat Tony Sucipto dan Maman Abdurahman

Jadwal Siaran langsung Persija vs Selangor, Macan Kemayoran Tidak Diperkuat Tony Sucipto dan Maman Abdurahman -persija/Intagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Siaran langsung Persija Jakarta Vs Selangor FC pada laga final RCTI Premium Sports di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu, 2Juni 2024.

Laga final RCTI Premium Sports, Persia Jakarta vs Selangor FC akan disiarkan langsung televisi swasta RCTI mulai puiul 19.00 WIB.

Persija Jakarta melangkah ke final usai mengalakan PSIS Semarang dengan skor 1-0, dan ditantang Selangor FC yang mengalahkan Sabah FA dengan skor 3-2.

BACA JUGA:Manchester United dan Liverpool Berebut Rekrut Wonderkid Pemenang Piala Dunia di Indonesia

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Ingin Tidur Pulas Usai Real Madrid Juara Piala Champions, Kedatangan Kylian Mbappe Diumumkan Senin

Bek Persija Jakarta Akbar Arjunsyah memastikan kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang melalui gol tunggalnya pada laga RCTI Premium Sports 2024 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis kemarin 30 Mei 2024.

Kemenangan tersebut mengamankan posisi Macan Kemayoran pada laga puncak mendatang melawan Selangor FC, wakil Malaysia, yang dijadwalkan pada Minggu 2 Juni 2024. 

Akbar Arjunsyah Kembali menunjukkan intuisinya dalam mencetak gol kala menjadi penentu kemenangan Persija kontra PSIS Semarang.

Pemilik dua gol di kompetisi regular BRI Liga 1 2023/2024 itu mencetak satu-satunya gol penentu kemenangan di menit Ke-22. 

Menurunkan mayoritas pemain muda, Macan Kemayoran tidak kehilangan taring dalam mendominasi jalannya laga. 

BACA JUGA:Laga Uji Coba Indonesia vs Tanzania Main Jam Berapa? Cek Jadwalnya di Sini

BACA JUGA:Uji Coba Indonesia vs Tanzania, Shin Tae-yong: Menang atau Kalah Tidak Peduli

Diturunkannya penjaga gawang,Cahya Supriadi,Alwi Fadillah, Ammar Fadzillah, Raka Cahyana berdampingan dengan Firza Andika, Sandi Samosir, Aji Kusuma, Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto dan Maman Abdurahman yang didapuk sebagai kapten di laga ini. 

Pertandingan yang dihadiri lebih dari 20 ribu The Jakmania, menghadirkan laga penuh tensi menyerang dari kedua tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: