Dejan/Gloria Bikin Kejutan di Indonesia Open 2024, Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan Ganda Campuran Korsel

Kamis 06-06-2024,16:13 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

“Jika diperhatikan di laga ini, Seo/Chae sentuhannya agak kurang, dari situ kami ambil kesempatan karena ada celah. Kami tidak tidak mau melewatkan kesempatan untuk bisa menang melawan juara dunia,” ujar Gloria.

“Dari segi permainan kami hari ini, kami sudah seusai dengan instruksi pelatih. Hal itu membuat lawan tidak nyaman dalam bermain dan kesempatan itu kami gunakan untuk menyerang dan meraih kemenangan,” tambah Gloria.

Dengan kemenangan ini, Dejan/Ferdinansyah di babak 8 besar akan berhadapan dengan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang sebelumnya mengalahkan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

BACA JUGA:Pecinta Bulutangkis Keluhkan Harga Tiket Indonesia Open Tahun Ini Mahal

BACA JUGA:Mantap! Dejan/Gloria Melaju ke 16 Besar Indonesia Open 2024

“Menghadapi perempatfinal, setiap pemain punya peluang, kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa melangkah jauh di turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024,” tambah Dejan.

Wakil Merah-Putih di sektor ganda campuran praktis tersisa Dejan/Gloria dan Adnan/Nita. Pasangan lainnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah terlebih dahulu angkat koper.

Rehan/Lisa harus mengakui keunggulan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 23-21, 15-21, 13-21. 

Ada pun Rinov/Pitha harus bertekuk lutut di hadapan pasangan Chinese Taipei, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dengan skor 16-21, 21-18, 18-21.

Kategori :