BACA JUGA:Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out
BACA JUGA:Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Milyader, Begini Cara Ikutannya
Yamaha NMAX setidaknya dilahirkan sudah dua generasi sejak pertama kali diperkenalkan pada 2015 di Sentul.
Generasi pertama jadi varian paling laku keras bak kacang goreng. Ciri khasnya pada buritan belakang terlihat semok dengan panel lampu berbentuk lebar.
Namun Yamaha mengubahnya pada NMAX generasi kedua. Desain bodi belakangnya memang keren, mengikuti tren Yamaha XMAX.
Tapi ya begitu, karena dimensinya cukup lebar dan kurang nyaman, skutik 155 cc itu tak kunjung mendominasi pasar karena tertinggal oleh kompetitornya, Honda PCX 160.
Dari foto-foto yang beredar di medsos, Yamaha NMAX generasi ketiga menarik perhatian karena desainnya jauh berbeda dari generasi kedua.
Boleh dibilang buritan belakangnya sepintas menyerupai desain generasi pertama yang sukses di pasaran.
Namun untuk NMAX 2024 generasi ketiga ini lampu belakangnya jauh lebih tipis.
BACA JUGA:Irit Banget, Tes Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta-Solo, 1 Liter Tembus 83 Km
BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda
Desain sayap depan dibuat mirip seperti Yamaha XMAX. Kemudian lampu depan atau utamanya jauh lebih sipit.
Bahkan sedikit mirip lampu depan Yamaha Aerox saat ini. Tak kalah menarik Yamaha Indonesia dalam teasernya mengklaim ada embel-embel Turbo.
Definisi Turbo untuk sebuah skutik 155 cc cukup mustahil karena harganya akan sangat mahal.
Boleh jadi memang hanya penamaan saja, misal Yamaha NMAX Turbo dengan kapasitas mesin meningkat menjadi 160 cc.
Maklum, Yamaha pun sadar jika mereka perlu mengusir pasar Honda PCX 160 yang menjadi primadona saat ini.