Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out

Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out

Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sudah menjadi bagian dari gaya hidup, sepeda motor pun jadi media untuk kebutuhan tampil makin stylish ketika berkendara. 

Bikers pun memilih tipe dengan karakter yang cocok buat melengkapi style mereka. Hadirnya skutik Classy Yamaha menjawab keinginan pecinta lifestyle yang tetap menjaga penampilan saat menggunakan kendaraan di jalanan.

BACA JUGA:Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar

BACA JUGA:Classy Yamaha Punya Warna Baru, Lebih Mewah dan Fashionable

Fazzio dan Grand Filano yang merupakan line up Classy Yamaha jadi favorit konsumen dan banyak aktivitas dilakukan menggunakan dua skutik tersebut. 

Di wilayah Bandung misalnya, hype Classy Yamaha sangat terasa yang bisa dilihat juga dari keberadaan Girls Day Out

Komunitas wanita pecinta motor itu juga terdiri dari pengguna Fazzio dan Grand Filano yang kerap bergabung dalam sejumlah aktivitas yang diadakan Yamaha seperti di Hari Kartini dan International Women’s Day. 

Maupun touring bersama, terbaru dari Bandung ke Garut pada 5 Mei lalu dimana para peserta riding memakai Fazzio dan Grand Filano. 

Girls Day Out ada sejak tahun 2022 dan ratusan bikers wanita hadir biasanya dalam aktivitas yang diadakan. 

BACA JUGA:Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Turing Religi Classy Yamaha, Jelajahi Masjid Bersejarah di Magelang

Terdiri dari wanita bermacam usia mulai dari muda hingga dewasa, hal-hal positif diperoleh dari keikutsertaan mereka di Girls Day Out.

Ikatan antara Yamaha dengan Girls Day Out bermula dari pengalaman menyenangkan test ride Fazzio dan Grand Filano sampai akhirnya skutik tersebut mereka beli. 

Keunggulan Classy Yamaha sangat memikat sehingga layak dijadikan partner berkendara, apalagi bisa untuk tampil bergaya. Lalu karena mudah dimodifikasi, ubahan sesuai selera membuat penampilan Fazzio dan Grand Filano kian atraktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: