Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out

Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out

Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out-Yamaha-

Memiliki kedekatan dengan Yamaha, Girls Day Out bisa dibilang turut menggambarkan aktivitas yang suka dilakukan para pengguna Classy Yamaha

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

Bersama Yamaha, mereka adalah bagian dari Clan of Classy yang aktif dan gemar mengendarai Classy Yamaha. Fazzio dan Grand Filano jadi motor pilihan untuk menemani keseharian maupun melakukan hobi.

”Saat ini Classy Yamaha menjadi skutik yang diminati konsumen, termasuk dari bikers wanita Girls Day Out. Kami sering mengadakan acara bersama mereka menggunakan Fazzio dan Grand Filano, dimana semakin seru dengan berbagai kegiatan khas wanita,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

“Terbukti dua skutik tersebut jadi pilihan untuk berkendara sekaligus bergaya yang meningkatkan percaya diri. Kualitas Classy Yamaha telah melancarkan mobilitas dan menambah kenyamanan saat riding, motor ini tepat jadi pilihan konsumen yang stylish,” tambahnya.

Daya tarik Classy Yamaha diakui oleh bikers wanita Girls Day Out, seperti yang diutarakan oleh Irvine, founder dari komunitas Girls Day Out. 

BACA JUGA:Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

BACA JUGA:Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

”Yamaha Fazzio dan Filano motor yang cocok buat lifestyle, apalagi untuk wanita bisa matching dengan outfit,” ujar Irvine.

“Hadirnya Classy Yamaha memberikan pilihan motor daily use bagi wanita, look motor sudah bagus lalu jika di custom makin cute apalagi dengan warna-warna yang eye catching. Di Girls Day Out juga pakai matik Yamaha termasuk Fazzio dan Filano yang kami sering gunakan dalam acara Yamaha,” tuturnya. 

Saya sendiri punya Fazzio yang sudah dimodifikasi, motor ini mudah dikendarai bisa jadi pilihan pengendara wanita yang baru belajar naik motor, lalu ukuran Fazzio bagus buat wanita,” lanjutnya.

“Selain keseruan berkendara skutik Classy Yamaha, dalam aktivitas Girls Day Out kami juga sering sharing mengenai cara mengendarai motor yang tepat dengan safety riding, ini sangat penting bagi bikers wanita,” tukas Irvine.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: