Produk Oppo Ikut Diboikot Imbas Robby Purba Jadi Brand Ambassador, Netizen: Harus Adil!

Senin 10-06-2024,13:42 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

BACA JUGA:Daftar Wilayah Terdampak dan Jadwal Kemunculan La Nina 2024 di Indonesia, Waspada Kalimantan, Sulawesi, dan Papua di Bulan Juni

ROBBY PURBA MINTA MAAF KE NASARIUS


Robby purba Klarifikasi-@robbypurba-Instagram

Sebelumnya Robby Purba telah meminta maaf usai membuat gaduh atas viralnya kasus dugaan kekerasan terhadap seekor anjing pelacak di Plaza Indonesia pada akhir Mei 2024 lalu.

Padahal sebelumnya Robby Purba seakan tidak merasa bersalah karena telah memviralkan video dugaan satpam Plaza Indonesia yang memukul anjing pelacak yang diasuhnya.

Sang presenter mengucapkan permohonan maaf kepada satpam bernama Nasarius yang telah dipecat oleh Plaza Indonesia akibat diviralkan karena dianggap melakukan kekerasan terhadap anjing bernama Fey.

Awalnya Robby Purba tidak memperkirakan efeknya bisa menjadi viral sampai dengan ramai di sosmed seperti saat ini.

Terlebih yang jelas bagi Robby Purba, ia tidak akan mencari alasan apapun untuk melakukan pembelaan diri dalam kasus yang sedang viral ini.

Kesalahan yang disadari oleh Robby Purba adalah tidak melunakkan hati meski Nasarius sudah mengucapkan permintaan maafnya ke publik.

"Seharusnya hatiku lebih terbuka untuk menerima alasan dan menerima semuanya tanpa harus mencari pembenaran dan pembelaan," ucap Robby Purba.

"Jadi, aku sungguh menyesal atas apa yang kuperbuat," tuturnya menambahkan.

Kategori :