Geram Bung Towel Dilempar Botol, Oki Rengga Dituding Netizen Satu Kubu: Gak Usah Sok Jadi Pahlawan

Rabu 12-06-2024,23:00 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

BACA JUGA:Bung Towel Takjub, Akui Kehebatan Shin Tae-yong Usai Pulangkan Korsel di Piala Asia U-23: Fantastis Keren Itu!

BACA JUGA:Menohoknya Pengakuan Bung Towel: Ada yang Bilang Saya Mafia...

"Emang klo diatas panggung bukan cuma towel kenapa? Lu gak terima dia dilempar botol? GAK USAH SEPANGGUNG KLO GAK TERIMA DILEMPAR!" kata akun @hello***.

Bahkan seorang netizen yang mengaku mengidolakan Oki Rengga mengecam balik akan membencinya karena dituding sudah membela Bung Towel.

"Ki gua jelasin yah , intinya lu ambil acara yang didalam acara itu ada orang yang udah bener2 dibenci banget pendukung timnas termasuk gua benci banget orang itu , lu marah sedangkan lu tau kalau lu isi acar yang ada orang tersebut disitu, kalau lu marah kemarin karena lu pura2 doang oke, tapi kalau lu marah kemarin serius , lu jadi musuh baru gua gua orang pertama yang benci sama lu , lu bisa dm gua kalau lu ga suka," kata akun @nurdin***.

"Memang betul di atas panggung ada km, tapi kan penonton mau ngelempar nya ke towel. Kenapa Lo sok keras malah ? Mau belain towel ?" kata akun @anggara***.

Kategori :