Lima Pemain Tinggalkan Arsenal Jelang Bursa Transfer, Rombak Skuad The Gunners

Jumat 14-06-2024,09:49 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Tetapi dengan pemain asal Ghana itu menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub, tawaran yang masuk akal kemungkinan akan membuat sang gelandang pergi.

Emile Smith Rowe

BACA JUGA:Sir Alex Ferguson Lobi Jim Ratcliffe, Dorong Mauricio Pochettino Gantikan Erik ten Hag

BACA JUGA:Pep Guardiola Hengkang Tahun 2025, Manchester City Siap Merekrut Xabi Alonso

Arsenal tahu bahwa lulusan akademi akan mewakili keuntungan murni, yang berarti pemain seperti Emile Smith Rowe akan mewakili penjualan yang menggiurkan, terutama mengingat terbatasnya waktu bermain pemain muda itu musim ini.

Smith Rowe baru tampil tiga kali sebagai starter di Premier League dan pemain berusia 23 tahun itu semakin frustrasi dengan perannya dan bisa dijual meski Arsenal menolak tawaran lebih dari 40 juta euro dari Chelsea musim panas lalu.

Gelandang ini masih menjadi favorit penggemar dan dikagumi oleh Arteta tetapi dia telah berjuang untuk membuktikan kemampuannya terhadap pemain Spanyol itu dan juga menarik minat dari rival Liga Premier.

Fabio Vieira

BACA JUGA:Thomas Tuchel Diketahui Berdiskusi dengan Sir Jim Ratcliffe, Resmi Jadi Manager Manchester United?

BACA JUGA:Arsenal dan Chelsea Berebut Pemain Juventus Senilai Rp791 Miliar

Pemain lain yang agak dilupakan musim ini adalah Fabio Vieira, dengan pemain berusia 23 tahun itu hanya menjadi starter dua kali di Premier League.

Pemain internasional Portugal itu bergabung dengan Arsenal dengan harga 35 juta euro pada tahun 2022.

Tetapi ia kesulitan untuk bermain di tim utama sejak pindah dari Porto, hanya tampil lima kali sebagai starter di liga dalam dua musimnya.

Arteta tampaknya belum mempercayai sang playmaker untuk menggantikan peran nomor delapan, terutama dengan penampilan kapten Martin Odegaard , dan minat apa pun pada Vieira kemungkinan akan ditanggapi dengan serius.

Eddie Nketiah

BACA JUGA:Manchester United Tuntut Jadon Sancho Kembali, Usai Tampil Cemerlang Bersama Borussia Dortmund

Kategori :