Lima Pemain Tinggalkan Arsenal Jelang Bursa Transfer, Rombak Skuad The Gunners

Jumat 14-06-2024,09:49 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Marcus Rashford Liburan ke Bali Usai Dicuekin Gareth Southgate

Meskipun sebagian besar pemain dalam daftar ini sejauh ini adalah pemain pinggiran, satu pemain reguler utama yang bisa dijual adalah Eddie Nketiah, dengan Arteta kemungkinan akan mencari striker baru musim panas ini.

Nketiah gagal terus menekan dan membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang andal, hanya mencetak lima gol dalam 27 penampilan Premier League tahun ini.

Pemain berusia 24 tahun ini juga mewakili keuntungan murni sebagai lulusan akademi dan, dengan pemain seperti Crystal Palace dikatakan tertarik, Nketiah bisa menjadi salah satu nama pertama yang keluar musim panas ini.

Aaron Ramsdale

Meski sebelumnya sempat menyarankan bahwa ia akan merotasi kedua kipernya, Arteta tetap mendukung David Raya sebagai kiper nomor satu, dengan pemain Spanyol yang dipinjamkan ke Brentford itu dijadikan permanen.

BACA JUGA:Chelsea Batasi Enzo Maresca Sebagai Pelatih Kepala The Blues

BACA JUGA:Mohamed Salah, Satu dari Empat Pemain Meninggalkan Liverpool di Bawah Asuhan Slot

Hal ini membuat Aaron Ramsdale tidak bisa tampil dan pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan berusaha untuk pindah, setelah awalnya ingin memperjuangkan tempatnya di bawah Arteta.

Namun, performa Ramsdale selama penampilannya yang terbatas kurang memuaskan sehingga kecil kemungkinannya Arsenal akan menerima penilaian yang mereka inginkan untuknya, yang berarti ada kemungkinan dia tetap di klub sebagai cadangan musim depan.

 

Kategori :