Chelsea Batasi Enzo Maresca Sebagai Pelatih Kepala The Blues

Chelsea Batasi Enzo Maresca Sebagai Pelatih Kepala The Blues

Chelsea Batasi Enzo Maresca Sebagai Pelatih Kepala The Blues-1maresca1/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kekuasaan Enzo Maresca sebagai pelatih kepala Chelsea, akan dibatasi oleh direktur olahraga klub Paul Winstanley dan Laurence Stewart, menurut The Transfers Podcast.

Alih-alih menjadi manajer seperti biasanya, Enzo Maresca akan menjadi anggota staf, meski memiliki kemampuan tinggi, dan cocok dengan struktur klub yang ada.

Proses penunjukan sebagian besar didorong oleh Winstanley dan Stewart, dengan klub mencari 'pelatih' daripada 'manajer'.

BACA JUGA:Mohamed Salah, Satu dari Empat Pemain Meninggalkan Liverpool di Bawah Asuhan Slot

BACA JUGA:Erik ten Hag Minta Tiga Pemain Baru Kepada Ratcliffe, Meski Masa depan di Machester United Diujung Tanduk

Chelsea menginginkan seseorang yang mampu mengembangkan pemain dan memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola yang sesuai dengan bakat yang telah direkrut Winstanley, Stewart, dan lainnya dengan komitmen mengeluarkan biaya transfer lebih dari 1 miliar poundsterling dalam dua musim terakhir.

Enzo Maresca ditunjuk untuk menyesuaikan dengan gaya bermain yang menurut manajemen Chelsea tepat.

Enzo Maresca menjadi yang teratas setelah pencarian Chelsea mengungguli kandidat lain dalam daftar terpilih sebagai pelatih The Blues, Thomas Frank dan Kieran McKenna.

The Transfers Podcast memahami bahwa hubungan kerja antara departemen sepak bola klub dan Enzo Maresca akan mencapai tingkat yang jarang terlihat sebelumnya di sepak bola Inggris.

BACA JUGA:Mason Greenwood yang Tak Diakui MU, Kini Diminati Klub Raksasa LaLiga Spanyol

BACA JUGA:Profil Enzo Maresca, Manager Baru Chelsea Terbaik EPL Musim Ini

Direktur olahraga Chelsea tidak hanya akan menentukan komposisi skuad dan pemain yang akan dikontrak pelatih, tetapi juga gaya bermain tim.

Jika Chelsea memutuskan bahwa perubahan gaya bermain diperlukan selama musim berlangsung, Enzo Maresca akan diperintahkan untuk menerapkannya.

Direktur olahraga Chelsea bahkan akan memiliki kendali atas kapan tim utama akan berlatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: